Follow Us

Foto Ayah Kandung Gisel Muncul di Pesta Ulang Tahun Gempi, Sikapnya ke Gading Marten Tuai Komentar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 18 Januari 2022 | 21:55
Gisel mengunggah foto bareng orangtuanya. Di foto itu, ayah kandung Gisel, Alal Suryanto muncul dalam pesta ulang tahun cucunya, Gempi.
Iqbal Wijayanto

Gisel mengunggah foto bareng orangtuanya. Di foto itu, ayah kandung Gisel, Alal Suryanto muncul dalam pesta ulang tahun cucunya, Gempi.

Fotokita.net - Ayah kandung Gisella Anastasia, Alal Suryanto kembali hadir dalam foto unggahan putrinya di media sosial. Gisel selama ini kerap menyembunyikan kondisi orangtuanya yang telah lama bercerai.

Foto ayah kandung Gisel yang muncul di pesta ulang tahun cucunya, Gempita Nora Marten atau Gempi membuat netizen berebut beri respons. Sikap Alal Suryanto ke mantan menantunya, Gading Marten tuai komentar.

Gisel tengah berbahagia. Dia kembali berkumpul dengan mantan suaminya, Gading Marten untuk merayakan ulang tahun anak semata wayang mereka, Gempi. Lahir di tanggal 16 Januari, Gempi yang sudah menjadi idola sejak balita menginjak usia ke-7.

Gempi terlihat semakin besar. Ulang tahun cucu kesayangan Roy Marten ini mengusung tema BTS. Itu sebabnya, pesta ulang tahun Gempi dikemas dalam nuansa warna ungu, yang menjadi kelir wajib ARMY.

Kebetulan pada tahun ini, hari lahir Gempi jatuh pada hari Minggu. Namun, pandemi Covid-19 yang belum benar-benar selesai membuat perayaan ulang tahun Gempi yang mengusung tema BTS cuma dihadiri orang-orang terdekat.

Sekalipun demikian, tahun ini perayaan hari jadi Gempi berbeda dari tahun sebelumnya. Kali ini Gempi merayakan ulang tahunnya dengan dua tema.

Tema pertama yakni boygroup asal Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS, sesuai dengan idola anak sulung Gading Marten.

Baca Juga: Foto Gisel Cium Bibir Putri Gading Marten Bikin Heboh, Papa Gempi Beri Kode Begini Disebut Rujuk

Tema BTS ini terlihat dari kue ulang tahun Gempita yang berwarna pink lengkap dengan tulisan "BTS".

Setelah merayakan ulang tahun bertema BTS dengan keluarga, Gempita kembali merayakan ulang tahunnya bersama anak-anak berkebutuhan khusus. Hal tersebut terlihat dari unggahan Gading Marten dalam Instagram pribadinya, @gadiiing.

Dalam unggahan itu, tampak Gempita mengunjungi panti anak berkebutuhan khusus bersama kedua orangtuanya, Gading Marten dan Gisella Anastasia. Mereka berbaur menjadi satu untuk merayakan ulang tahun Gempi.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular