Follow Us

Foto Ulang Tahun Gempi Dikomentari Tissa Biani, Kondisi Ayah Gisel Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 16 Januari 2022 | 23:51
Kedatangan ayah Gisel, Alal Suryanto dalam pesta ulang tahun Gempi menjadi sorotan. Sayangnya, ayah Gisel tak melakukan foto bersama cucunya.
Instagram

Kedatangan ayah Gisel, Alal Suryanto dalam pesta ulang tahun Gempi menjadi sorotan. Sayangnya, ayah Gisel tak melakukan foto bersama cucunya.

Fotokita.net - Anak kesayangan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten atau Gempi merayakan ulangtahun ke-7 pada Minggu (16/1/2022). Foto ulang tahun Gempi yang diunggah papanya, Gading Marten dikomentari oleh Tissa Biani. Namun, kondisi ayah Gisel menjadi sorotan.

Gading Marten tengah berbahagia lantaran anak semata wayangnya, Gempi sudah memasuki usia 7 tahun. Pertambahan usia Gempi yang menjadi idola netizen ini dirayakan melalui sebuah pesta terbatas.

Seperti dalam perayaan ulang tahun sebelumnya, foto keluarga Gading Marten dan Gisel yang kembali bersatu diunggah di Instagram. Namun, pada tahun ini, foto ulang tahun Gempi terasa lebih istimewa. Sebab, Gisel dan Gading Marten terus didoakan rujuk.

Saking gembiranya, Gading Marten mengunggah enam foto yang menggambarkan keceriaan dalam pesta ulang tahun putrinya. Dalam perayaan kali ini, Gempi mengenakan dress panjang yang berwarna ungu. Maklum, pestanya memakai warna dominan ungu.

Dalam keterangan foto ulang tahun Gempi itu, Gading Marten menuliskan pesan. "HAPPY BIRTHDAY GEMPI7A. Kesayangan papa mama sudah tambah besar.. doa terbaik untuk Empi sayang…"

Gading Marten lalu melanjutnya, "Terima Kasih Tuhan selalu menyertai Gempi… biarlah hidupmu menyenangkan banyak orang dan menjadi berkat untuk banyak orang juga… semoga bahagia hidupmu selalu nak…"

Mantan suami Gisel juga mengucapkan terima kasih kepada para sahabat dan penggemarnya. "Terima kasih untuk doa doanya dan ucapannya ke Gempi.. terima kasih untuk semua yg selalu sayang sama Gempi ❤️"

Baca Juga: Pelit Bagi Informasi Keluarga Sendiri, Foto Gisel Mesra dengan Ayah dan Ibunya yang Beda Agama Jadi Sorotan

Tentu saja, foto ulang tahun Gempi yang diunggah Gading Marten mendapatkan beragam respons dari sahabat keluarga pesohor ini. Ada banyak rekan artis yang mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik.

Sebut saja, Audi Item, Andhika Pratama, Robby Purba, Tikka Panggabean. Bahkan, Tissa Biani ikut memberikan selamat kepada Gempi.

"Gapoy birthday Empiiiiii????," tulis kekasih Dul Jaelani itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest