Follow Us

Ya Allah Kenapa Jalan Pintas Gitu, Robby Abbas Syok Model Cantik Ini Sudah Jadi Mayat, Foto Sang Artis Dicari

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 16 Februari 2022 | 19:50
Robby Abbas syok mendapat kabar model cantik Novi Amelia meninggal dengan cara bunuh diri. Foto sang artis banyak dicari netizen.
Facebook

Robby Abbas syok mendapat kabar model cantik Novi Amelia meninggal dengan cara bunuh diri. Foto sang artis banyak dicari netizen.

Fotokita.net - Robby Abbas, mantan muncikari yang beberapa berurusan dengan polisi syok mendengar kabar model cantik Novi Amelia sudah menjadi mayat. Robby hanya bisa histeris, "Ya Allah, kenapa jalan pintas gitu." Foto sang artis dicari netizen.

Robby Abbas pernah diamankan polisi pada awal Maret 2021. Dia kedapatan kedapatan mengonsumsi narkotika. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus yang mengungkapkan kabar tersebut. Dia menuturkan Robby Abbas ditangkap di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

“Ditangkap di salah satu hotel di kawasan Palmerah,” ujar Yusri Yunus saat dihubungi pada Kamis (4/3/2021) malam. Dari hasil pemeriksaan, urine Robby Abbas dinyatakan positif amfetamin dan metamfetamin. “Positif amfetamin dan metamfetamin,” kata Yusri Yunus.

Sebelum diamankan karena kasus narkoba, Robby Abbas sudah pernah berurusan dengan hukum dalam kasus prostitusi online. Ia dinyatakan bersalah. Robby Abbas pernah terseret kasus prostitusi online artis. Dia diketahui sebagai muncikari para artis yang terlibat dalam dunia prostitusi.

Saat itu, dia divonis bersalah pada 26 Oktober 2015, Robby Abbas pun harus menjalani hukuman penjara selama satu tahun empat bulan. Vonis tersebut dijatuhkan oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tahun 2015.

Pada 10 Mei 2016, Robby Abbas dinyatakan bebas dari penjara. Setelah bebas dari hukumannya, Robby Abbas banyak tampil di acara televisi sebagai narasumber.

Kini, Robby Abbas syok mendapat kabar sahabatnya, model cantik Novi Amelia tewas secara tragis. Novi Amelia dikabarkan bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Foto sang artis dicari netizen.

Baca Juga: Innalillahi, Nyaris Tanpa Busana di Kantor Polisi, Model Majalah Dewasa Nekat Terjun dari Lantai 8 Kalibata City

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto membenarkan ada kejadian bunuh diri seorang model majalah dewasa, Novi Amelia di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan.

Kejadian itu terjadi pada Rabu (16/2/2022) setelah adzan subuh. Budhi Herdi Susianto menjelaskan kronologi kejadian jika Novi Amelia bunuh diri dengan loncat dari lantai 8 Apartemen Kalibata.

"Dia dikamar sendiri. Kalau faktor penyebabnya dia loncat dari lantai 8. Ya kita menduga bahwa yang bersangkutan memang bunuh diri dengan cara meloncat dari balkon lantai 8.

Kemudian jatuh mengenai mobil yang parkir dibawah itu, kemudian jatuh ke lantai dalam kondisi telentang," ucap Budhi Herdi Susianto saat dihubungi awak media, Rabu (16/2/2022).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest