Follow Us

Tipu Abang Sendiri, Aib Adik Irwansyah Dikuliti Mantan Model Majalah Dewasa, Sampai Tutup Kolom Komentar Foto di Instagram

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 28 Desember 2021 | 10:25
"Dia itu pasti namanya sakit hati pasti ada, apalagi yang nipu nih saudaranya sendiri. Aku banyak belajar dari dia, namanya kecewa, kesal, kita syuting dari dulu, dia nabung, syuting pagi pulang pagi, sampai syuting di Malaysia. Ya sudah sekarang gone, semuanya hilang," kata Zaskia Sungkar.
Kolase

"Dia itu pasti namanya sakit hati pasti ada, apalagi yang nipu nih saudaranya sendiri. Aku banyak belajar dari dia, namanya kecewa, kesal, kita syuting dari dulu, dia nabung, syuting pagi pulang pagi, sampai syuting di Malaysia. Ya sudah sekarang gone, semuanya hilang," kata Zaskia Sungkar.

Fotokita.net - Adik Irwansyah, Hafiz Fatur sedang menjadi sorotan. Sebab, Hafiz telah dimasukkan ke dalam daftar pencarian orang (DPO) gegara tersangkut kasus tindak pindana korupsi. Ternyata aib adik Irwansyah pernah dikuliti mantan model majalah dewasa. Bahkan, dia sampai tutup kolom komentar foto di Instagram.

Pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor telah menjelaskan status adik Irwansyah, Hafiz Fatur yang menjadi tersangka hingga masuk DPO dalam kasus penipuan dan tindak pidana korupsi.

Melalui Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, Juanda, aparat penegak hukum menjelaskan perihal status dari adik Irwansyah itu. Dia menjelaskannya kepada awak media. "Statusnya sekarang itu adiknya Irwansyah inisial HF memang telah kita tetapkan sebagai tersangka sebagai penyalahgunaan kredit perizinan Bank BRI KCP Tegar Beriman. Itu kerugian keuangan negara sampai dengan Rp 3,1 miliar."

Dalam kesempatan itu, Juanda juga menyebutkan, Hafiz Fatur ditetapkan sebagai tersangkan karena pelaku tidak kooperatif dalam menghadapi kasus ini. Itu sebabnya, adik Irwansyah itu pun diproses masuk menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang).

Juanda memaparkan, "Jadi kita sudah melakukan pemanggilan kepada yang bersangkutan 3 kali berturut, beliau tidak hadir. Sesuai dengan pemanggilan kita itu, atas dasar itu tidak ada kooperatif dan kerja sama dengan kami dan penyidik akhirnya kita memasukkan yang bersangkutan dalam proses nantinya ditetapkan sebagai DPO."

Baca Juga: Innalillahi, Sama Kakak Jahat Banget, Netizen Syok Lihat Foto Adik Irwansyah Lenyap, Zaskia Sungkar Buka Suara

Dalam kasus tindak pidana korupsi adik Irwansyah, ternyata juga menyeret Zaskia Sungkar. Istri Irwansyah ini sudah diperiksa oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor terkait kasus Hafiz Fatur beberapa waktu lalu. Kakak Shireen Sungkar diperiksa sebagai saksi pada kasus tersebut karena terdaftar sebagai komisaris PT Halal Berkah Indonesia dimana Hafiz Fatur menjadi direktur utamanya.

Terkait pemeriksaan Zaskia Sungkar, Juanda memberikan penjelasan, "Ibu Zaskia Sungkar kita mintai keterangan karena berstatus komisaris PT Halal Berkah Indonesia. Dimana direkturnya adalah HF. Kita memanggil Ibu Zaskia untuk jadi saksi apakah tersangka tahu soal peminjaman ini."

Dia lalu melanjutkan, "Dari keterangan kemarin kita masih mendalami kapasitas dan peran dia sebagai komisaris, kita menanyakan apakah yang bersangkutan juga mengetahui fasilitas kredit yang dipinjamkan. Yang bersangkutan menyampaikan dia memang sebagai komisaris dan tidak mengetahui terhadap fasilitas kredit yang dilakukan direktur."

Sebetulnya, dalam kanal YouTube YouTube The Sungkar Family, Zaskia Sungkar sudah curhat perkara penipuan yang menimpa suaminya, Irwansyah. Dalam tayangan itu, Zaskia menceritakan suaminya telah ditipu saudara sendiri.

Zaskia Sungkar menceritakan soal dirinya banyak belajar ikhlas dari Irwansyah. Dia melihat Irwansyah yang ikhlas meski beberapa kali ditempa masalah mulai dari fitnah hingga penipuan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest