Follow Us

Foto Pengintip yang Rekam Selebgram Sisca Mellyana di Vila Ubud Lenyap, Netizen Justru Ribut Status Pernikahan Sang Model

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 11 Desember 2021 | 08:59
Ketika berada di dalam kamar dengan pasangan, Sisca diintip oleh beberapa pria. Foto pengintip yang merekam video itu akhirnya lenyap.
Instagram

Ketika berada di dalam kamar dengan pasangan, Sisca diintip oleh beberapa pria. Foto pengintip yang merekam video itu akhirnya lenyap.

Fotokita.net - Selebgram Sisca Mellyana mengalami peristiwa tidak menyenangkan saat menikmati liburan di Ubud, Bali. Ketika berada di dalam kamar dengan pasangan, Sisca diintip oleh beberapa pria. Bukan hanya itu, aktivitas pribadi Sisca juga direkam. Foto pengintip yang merekam Sisca akhirnya lenyap. Namun, netizen justru ribut perihal status pernikahan sang model.

Sisca Mellyana sudah begitu dikenal publik. Akun Instagram pribadinya punya 1,6 juta pengikut. Apabila dilihat dari beragam foto yang diunggah, latar belakang pengikut Sisca langsung terlihat dominasi kaum Adam.

Sisca juga dikenal sebagai model yang kerap wira-wiri di sejumlah majalah dewasa sejak beberapa waktu lalu. Ketika platform Instagram semakin populer, Sisca memanfaatkan akun miliknya untuk menunjukkan eksistensi dirinya sebagai model.

Di antara pamer keindahan tubuhnya, Sisca kerap membagikan aktivitas selama liburan. Kebetulan Sisca juga menerima tawaran sebagai model foto privat yang hanya bisa diikui fotografer kalangan tertentu. Karena itu, Sisca punya kesempatan pergi ke berbagai tempat indah di Tanah Air.

Namun, baru-baru ini Sisca mengalami peristiwa tidak menyenangkan. Kejadian ini muncul saat dia sedang menginap bersama pasangan di sebuah vila privat di kawasan Desa Kedewatan, Ubud, Bali. Ketika berada di dalam kamar, Sisca diintip oleh beberapa pria. Lalu, para pengintip itu merekam aktivitas pribadi Sisca.

Baca Juga: Foto Tampang Perekam Video Sisca Mellyana Diunggah. Ini Alasan Sang Selebgram Enggan Polisikan Pelaku

Awalnya, Sisca membagikan video yang menceritakan kronologi atas pertiswa tidak menyenangkan itu di akun Instagram miliknya pada Jumat (10/12/2021). Sebuah video dia bagikan untuk menceritakan peristiwa yang membuat dia murka. "Ini awal kronologisnya. Buat kalian aware ya apapun se private apapun org2 spt dia bisa memanfaat kan situasi. Thanks polsek ubud yg udah gercep nangkap 2 pelaku," tulis Sisca.

Selanjutnya, Sisca juga mengunggah video tampang perekam video yang mengintip aktivitas dirinya bersama pasangan di dalam kamar. Dalam video itu, pelaku tampak ketakutan dengan keringat mengucur sangat deras di tubuhnya. Foto tampang pengintip yang merekam aktivitas pribadi Sisca Mellyana beredar kemana-mana.

Dalam video kedua itu, Sisca memberikan keterangan begini, "Full video di @borizhts ya ... udah kelar smua kasus tinggal ke polsek ubud lagi siang ini NOTED REKAM DAN INTIP ADA 3 VIDEO DI HP DIA DGN BERBAGAI ANGLE."

Namun, belakangan video yang menunjukkan tampang pelaku sudah dihapus. Bersamaan dengan itu, foto tampang pengintip Sisca ikut menghilang. Video itu masih bisa dilihat di akun @borizhts yang diketahui sedang bersama Sisca di dalam kamar vila Ubud tersebut.

Boris mengunggah video yang menujukkan pelaku saat tertangkap basah di Instagram Story miliknya. Dia juga menunjukkan dua pengintip lainnya yang berhasil diamankan di Polsek Ubud. Namun, Boris sengaja menutupi tampang mereka.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest