Follow Us

Foto Tas Gisel Liburan di Italia Mirip Ember, Janda Gading Marten Dihujat Gegara Pose Pakai Baju Model Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 25 Januari 2022 | 22:22
Sebelum foto tas liburan di Italia bikin salfok, Gisel justru panen komentar pedas netizen. Model baju janda Gading Marten jadi pemicunya.
instagram.com/gisel_la

Sebelum foto tas liburan di Italia bikin salfok, Gisel justru panen komentar pedas netizen. Model baju janda Gading Marten jadi pemicunya.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel selalu menarik perhatian netizen. Foto Gisel yang tayang melalui akun media sosial pribadinya kerap dibanjiri komentar. Salah satunya, foto tas Gisel yang dipakai saat liburan di Italia beberapa waktu lalu. Kata netizen, tas Gisel mirip ember.

Gisel mulai dikenal publik setelah berhasil menjadi runnerup Indonesian Idol 2008. Ketika itu, perolehan suara Gisel hanya kalah dari Aris, mantan pengamen jalanan yang berhasil mengubah nasibnya melalui kontes pencarian bakat tersebut.

Nama Gisel makin berkibar setelah mengangguk setuju saat mendapatkan lamaran dari aktor Gading Marten. Tak tanggung-tanggung, Gading Marten melamar Gisel di tengah sebuah acara live stasiun televisi.

Pada tahun 2012, dalam pesta ulang tahun Gisel yang ke-22, penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur tersebut mendapat kejutan karena dilamar sang kekasih, Gading Marten. Foto Gisel yang berbahagia tersebar kemana-mana.

Pada 14 September 2013, Gisel menikah dengan Gading Marten di Bali. Dari situ, foto Gisel makin sering diunggah di media sosial.

Ketika Gisel dan Gading Marten dikaruniai seorang putri lucu nan menggemaskan, anak Alal Suryanto - Rita Marbun itu semakin menuju puncak popularitas. Maklum, putri Gisel dan Gading yang diberi nama Gempita Nora Marten atau Gempi menjadi berkah tersendiri bagi keluarga kecil itu.

Tingkah Gempi yang polos menuai pujian di media sosial. Netizen seolah tak sabar menantikan konten foto atau video yang menampilkan polah Gempi nan menggemaskan.

Baca Juga: Foto Keluarga Gisel Kembali Bersatu Bikin Bahagia, Ternyata Ini Alasan Janda Gading Marten Enggan Diantar Ayahnya

Pada Juni 2018, Gisel sempat berlibur ke Italia bersama Gading Marten dan Gempi. Di situlah, penampilan putri Alal Suryanto menuai komentar netizen di jagat maya.

Pasalnya, selain paduan gaya busana yang ia pakai, fashion item yang ia bawa saat berlibur juga tak kalah menyita perhatian. Foto tas Gisel saat liburan di Italia disebut mirip ember. Namun, netizen terkejut ketika tahu harganya.

Seperti halnya tas yang sempat Gisel bawa saat menikmati keseruan naik kapal boat. Apabila dilihat dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram miliknya, Gisel terlihat membawa sebuah tas berukuran cukup besar.

Tapi menariknya, sejumlah netizen justru salah fokus pada tampilan tas yang ia bawa. Apabila ditelusuri dalam kolom komentar, mereka menilai jika tas itu bentuknya mirip dengan ember.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest