Follow Us

Innalillahi, Nyaris Tanpa Busana di Kantor Polisi, Model Majalah Dewasa Nekat Terjun dari Lantai 8 Kalibata City

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 16 Februari 2022 | 17:49
Model Novi Amelia pernah membuat heboh gegara nyaris tanpa busana saat menbarak pejalan kaki. Dia mendapat vonis hukuman penjara.
Istimewa

Model Novi Amelia pernah membuat heboh gegara nyaris tanpa busana saat menbarak pejalan kaki. Dia mendapat vonis hukuman penjara.

Fotokita.net - Seorang model majalah dewasa Novi Amelia dikabarkan tewas setelah nekat terjun bebas dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Pemilik nama asli Linda Astuti ini melakukan aksinya pada Rabu 916/2/2022).

"Iya, korban perempuan. Dari informasi dan keterangan saksi korban bunuh diri, karena melompat," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pancoran, Ajun Komisaris Polisi Abdullah kepada wartawan.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto, memastikan kalau wanita yang nekat terjun dari lantai delapan Tower Raflesia Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, adalah model majalah dewasa Novi Amelia yang mempunyai nama asli Linda Astuti. Hal ini dipastikan dari konfirmasi pihak keluarga korban.

"Konfirmasi salah satu keluarganya sama (korban adalah Novi Amalia)," ujar Budhi kepada wartawan, Rabu.

Polisi mengkonfirmasi korban adalah Linda Astuti atau Novi Amelia setelah mendapatkan keterangan dari pihak keluarga.

"Sudah dipastikan dari kakak korban, kalau Astuti alias Novi," imbuh Budhi.

Linda Astuti alias Novi Amelia ditemukan tewas pukul 05.00 WIB tadi. Dia disebut bunuh diri dengan melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City.

Baca Juga: Tipu Abang Sendiri, Aib Adik Irwansyah Dikuliti Mantan Model Majalah Dewasa, Sampai Tutup Kolom Komentar Foto di Instagram

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Ridwan Soplanit, menyampaikan dari keterangan sekuriti, korban sempat menunjukkan gelagat yang mencurigakan sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Saat ini beberapa saksi sedang dimintai keterangan. Polisi pun tengah koordinasi dengan keluarga terkait penerimaan jenazah. "Sekuriti melihatnya ada gelagat si korban lari ke atas. Tiba-tiba dari lantai 8 ternyata pintu terkunci dari dalam, didobrak dia (korban) sudah mendarat di bawah," kata Ridwan.

Tak banyak yang tahu, nama asli model majalah dewasa Novi Amelia adalah Linda Astuti. Novi sempat berada di balik bui karena menabrak tujuh orang, 11 Oktober 2012, silam.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest