Follow Us

Pantas Bisa Sewa Eksekutor, Ternyata Harta Dalang Pembunuhan Chef Fiky Berasal dari Sini, Foto Tampangnya Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 15 Februari 2022 | 09:21
Foto tampang Lelih Mawalih yang menjadi dalang pembunuhan Fiky Firlana jadi sorotan. Ternyata punya harta dari bisnis ini.
Tribun Jakarta

Foto tampang Lelih Mawalih yang menjadi dalang pembunuhan Fiky Firlana jadi sorotan. Ternyata punya harta dari bisnis ini.

Fotokita.net - Pembunuhan Chef Fiky Firlana (22) sudah menarik perhatian publik. Ternyata nyawa korban dihabisi oleh dua pembunuh bayaran. Dalang pembunuhan Chef Fiky sengaja menyewa jasa eksekutor lantaran terbakar api cemburu.

Lelih Mawalih, dalang pembunuhan Chef Fiky Firlana diketahui sebagai penyuka sesama jenis. Kekasihnya, Hilda Nurlangi (28) berpaling kepada Fiky yang jauh lebih muda usianya.

Lelih ternyata punya kekayaan yang cukup untuk menyewa dua eksekutor pembunuh Fiky Firlana. Ternyata harta dalang pembunuhan Chef Fiky berasal dari sini.

Lelih merupakan aktor utama di balik tewasnya Fiky Firlana (22) yang jasadnya ditemukan di TPU Kober, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022) pagi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan hubungan Lelih dengan para eksekutor bayaran.

Rumah Lelih dan DR bertetangga. DR lalu mengajak MYL dan mengenalkannya kepada Lelih.

"LM (Lelih Mawalih, red) seorang wiraswasta, punya kontrakan dan usaha pengumpulan kardus," terang Endra dalam rilis perkara di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (14/2/2022).

Baca Juga: Punya Kelainan Bercinta, Ini Foto Tampang Dalang Pembunuhan Chef Vicky di TPU Kober, Motifnya Sewa Pembunuh Bayaran Terungkap

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengungkapkan sepak terjang Lelih.

Ia memastikan Lelih telah tiga kali merencanakan pembunuhan terhadap Fiky, namun dua kali gagal.

"Jadi, ini sudah yang ketiga kali," Budhi menegaskan. Lelih telah meminta DR dan MYL untuk membunuh Fiky sejak Januari 2022.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest