Follow Us

Cabuli Anak di Bawah Umur, Foto Tampang Bos Warteg di Cikarang Disebarkan Tanpa Sensor, Ujungnya Lakukan Tindakan Pengecut

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 11 Februari 2022 | 08:51
Netizen yang geram atas aksi bejat bos warteg di Cikarang menyebarkan foto terduga pelaku tanpa sensor di media sosial.
Facebook

Netizen yang geram atas aksi bejat bos warteg di Cikarang menyebarkan foto terduga pelaku tanpa sensor di media sosial.

Fotokita.net - Seorang bos warteg di Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat nekat mencabuli anak di bawah umur. Pria berinisial EW ini melakukan aksi bejatnya terhadap ABG yang juga karyawannya sendiri.Gegara aksi bejatnya, foto tampang bos warteg ini sengaja disebarkan tanpa sensor. Ujungnya, pelaku nekat melakukan tindakan pengecut.

Netizen dibikin heboh usai melihat video bos warteg perkosa pegawainya yang digeruduk massa di Jalan Kasuari 3, Desa Mekarmukti, Cikarang Utara. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (6/2) sekitar pukul 05.30 WIB. Pemerkosaan terjadi di warteg milik EW di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Awalnya, pelaku masuk ke kamar korban. Korban pun langsung didorong hingga terjatuh. Aksi pemerkosaan pun terjadi. Pelaku kemudian keluar dari kamar korban. Selanjutnya, korban menelepon keluarganya yang tinggal di sekitar tempat korban bekerja.

Mendengar aksi bejat itu, keluarga dan warga sekitar mendatangi lokasi pemerkosaan. Pelaku langsung diamankan warga.

Video bos warteg di Ciarang kepergok cabuli anak di bawah umur saat istrinya pulang kampung viral di media sosial. Dia mengaku telah melakukan pemerkosaan kepada anak buahnya. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, Rabu (9/2/2022).

"Astaghfirulloh hal'adzim. Ditinggal istri pulang kampung, bos warteg perkosa karyawannya...," tulis akun andreli_48 pada caption unggahan videonya dikutip Tribun Manado Official, pada Kamis (10/2/2022).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan bos warteg tengah diadili oleh warga dan karyawan lainnya. Dalam video itu, dia tampak duduk di pojok warung dicaci-maki dan dipukul oleh seorang pria yang diduga bapak dari korban.

Baca Juga: Nyaris Dihajar Massa, Foto Tampang Bos Warteg di Cikarang yang Perkosa Pegawainya Disebarkan, Begini Modus Pelaku

Awalnya, bos warteg selalu berbelit-belit menjawab pertanyaan yang diajukan kepadanya. Namun saat ditanya lagi dengan suara keras baru menjawabnya. "Sudah berapa kali perkosa?" tanya warga yang ada di sana. "Satu kali," jawab bos warteg.

Sementara itu di saat melakukan interogasi ini terdengar suara tangisan korban. Dalam unggahan video itu disebutkan bos warteg digerebek saat melakukan pemerkosaan kepada karyawannya. Bos warteg perkosa karyawannya yang masih di bawah umur saat ditinggal istri pulang kampung.

Kelakuan bejat dilakukan seorang bos warung Tegal alias warteg bernama Edi Wijoyo alias EW. Ia tertangkap basah cabuli anak di bawah umur berinisial SYN (17), pada Minggu (6/2/2022). Foto tampang bos warteg di Cikarang sengaja disebarkan tanpa sensor di media sosial.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest