Follow Us

Foto Tampang Fiky Korban Pembunuh Bayaran di TPU Kober Disensor, Ternyata Dalangnya Punya Hubungan Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 14 Februari 2022 | 08:40
Korban pembunuh bayaran di TPU Kober, Jakarta Selatan ternyata memiliki hubungan begini dengan dalang peristiwa keji itu.
Facebook

Korban pembunuh bayaran di TPU Kober, Jakarta Selatan ternyata memiliki hubungan begini dengan dalang peristiwa keji itu.

Fotokita.net - Warga terkejut saat menemukan seorang pria berinisial Fiky (22) tewas dengan luka tusuk di TPU Kober, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022) pagi. Belakangan, polisi menyatakan, Fiky menjadi korban pembunuh bayaran.

Foto tampang Fiky korban pembunuh bayaran di TPU Kober yang disensor tersebar luas di media sosial. Ternyata dalang pembunuhan Fiky punya hubungan begini dengan korban.

Ketika jasadnya ditemukan, seluruh barang bawaan Fiky seperti sepeda motor dan uang senilai Rp 2 juta hilang. "Dia bawa uang 2 juta lebih handphone, motor. Semuanya kayanya nggak ada," ujar kekasih Fiky, Wilda saat kepada wartawan, Kamis (10/2/2022).

Wilda menduga kekasihnya itu menjadi korban pembunuhan. Sebab, dia menaruh curiga kepada salah satu rekan Fiky yang memiliki masalah perihal STNK sepeda motor. "Sedikit curiga sih ada. teman sih, temannya dia. STNK temannya belum diambil, cuma temannya itu selalu nanya nelfon dia itu kapan diambil kapan diambilnya," kata Wilda.

"Dulu dia gadaiin motor, tapi ketika urusannya kelar itu motor bermasalah itu orang minta pertanggungjawaban dan STNK-nya itu ditilang polisi belum diambil dan itu minta pertanggungjawaban si Fiky ini," imbuhnya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi membenarkan adanya kejadian itu. Budhi mengatakan saat ini Tim Satreskrim Polres Jakarta Selatan sedang menyelidiki pembunuhan tersebut.

"Betul. Kami sedang menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut," ujar Budhi, Kamis (10/2/2022).

Baca Juga: Sakit Jiwa! Ini Foto Tampang Suami Mona Heidari yang Tenteng Penggalan Kepala Istrinya Keliling Kota

Dikonfirmasi secara terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit menyebut pada tubuh korban ditemukan bekas dua tusukan benda tajam. "Kami temukan ada dua luka tusuk akibat benda tajam," kata Ridwan.

Polisi kemudian menyelidiki kasus pembunuhan di TPU Kober. Satu pelaku berinisial MYD ditangkap polisi pada Jumat (11/2/2022).

"Tim telah berhasil menangkap salah satu dari pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap korban yang kita temukan di Pesanggrahan tersebut," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto kepada wartawan di Polres Jaksel, Jumat (11/2/2022)

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest