Follow Us

Punya Kelainan Bercinta, Ini Foto Tampang Dalang Pembunuhan Chef Vicky di TPU Kober, Motifnya Sewa Pembunuh Bayaran Terungkap

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 14 Februari 2022 | 15:00
Foto tampang dalang pembunuhan Chef Vicky Firlana disebarkan. Motifnya menyewa pembunuh bayaran terungkap.
Tribun Jakarta

Foto tampang dalang pembunuhan Chef Vicky Firlana disebarkan. Motifnya menyewa pembunuh bayaran terungkap.

Fotokita.net - Warga sempat geger atas penemuan jasad seorang pria di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kober, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Kamis (10/2/2022). Polisi berhasil mengungkap identitas jasad pria yang diketahui bernama Vicky Firlana (22).

Vicky sehari-hari bekerja sebagai chef di sebuah restoran Bali di Jakarta. Dia ditemukan dalam kondisi bersimbah darah akibat dua luka tusukan.

Kapolres Jakarta Selatan Budhi Herdi Susianto menyebut korban tewas diduga karena dibunuh. Budhi mengatakan korban tewas dengan dua luka tusukan. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Polisi yang bergerak cepat berhasil membekuk satu pelaku berinisial MYL, yang ternyata adalah pembunuh bayaran. Dari situ, polisi mampu mengungkap dalang pembunuhan chef Vicky Firlana. Foto tampang dalang pembunuhan disebarkan.

Polisi juga mengungkap dalang pembunuhan chef Vicky ternyata mempunyai kelainan bercinta di atas ranjang. MYL dan seorang temannya disuruh oleh dalang pembunuhan untuk menghabisi Vicky.

Saat jasadnya ditemukan, seluruh barang bawaan Chef Vicky, seperti sepeda motor dan uang senilai Rp 2 juta, hilang. Polisi kemudian langsung bergerak memeriksa empat orang saksi terkait kematian Vicky.

Tak lama, polisi menangkap seorang pelaku berinisial MYL di kawasan Tangerang. Kepada polisi, pelaku mengaku tidak mengenal korban.

Baca Juga: Foto Tampang Fiky Korban Pembunuh Bayaran di TPU Kober Disensor, Ternyata Dalangnya Punya Hubungan Begini

"Dari interogasi yang kami lakukan awal bahwa pelaku ini tidak mengenal korban atau tidak ada hubungan dengan korban," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto kepada wartawan di Polres Jaksel, Jumat (11/2).

Selanjutnya, polisi juga menangkap pria inisial DR, teman tersangka MYL. DR juga adalah eksekutor pembunuhan.

Dari hasil pemeriksaan, kedua eksekutor mengaku sebagai pembunuh bayaran. Mereka diminta tersangka Lelih untuk membunuh Vicky dengan bayaran Rp 1 juta.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest