Follow Us

Foto Tampang Quweenjojo Tersebar Luas, Ekspresi Ayahnya Bikin Miris Usai Sang Putri Minta Maaf ke Gofar Hilman

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 12 Februari 2022 | 20:38
Foto Syerin pemilik akun Quweenjojo yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual Gofar Hilman tersebar luas. Dia minta maaf.
Twitter

Foto Syerin pemilik akun Quweenjojo yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual Gofar Hilman tersebar luas. Dia minta maaf.

Fotokita.net - Pemilik akun Twitter Quweenjojo bernama Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin muncul ke publik. Perempuan muda yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual Gofar Hilman meminta maaf secara terbuka di jagat maya.

Akibatnya, foto tampang Quweenjojo tersebar luas di dunia digital. Namun, ekspresi ayahnya bikin miris netizen usai sang putri minta maaf ke Gofar Hilman.

Kasus Quweenjojo dengan penyiar kondang Gofar Hilman bermula dari cuitan akun Twitter milik Syerin pada 8 Juni 2021.

Dalam sebuah utas, Syerin bercerita menjadi korban pelecehan seksual publik figur Gofar Hilman. Lewat akun Quweenjojo, Syerin menyebut kejadian itu terjadi saat dirinya datang di sebuah acara di mana Gofar Hilman menjadi bintang tamu.

Saat penghujung acara, dirinya berniat membuat video instastory, hingga terjadi tindak pelecehan. Menurutnya, ia sempat ditarik dan dirangkul oleh Gofar dari belakang.

"Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake.

Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble. Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas nggak didenger dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak “dienakin kok nggak mau?”

Baca Juga: Minta Maaf, Foto Tampang Pemilik Akun Quweenjojo yang Ngaku Dilecehkan Gofar HIlman Jadi Sorotan, Penampilan Orangtuanya Ikut Terekspos

Iya, gue langsung ngerasa rendah banget. Alhamdulillah ada satu laki-laki yang tarik gue dari Gofar dan keramaian itu," tulis akun @quweenjojo.

Selain kesal dengan perlakuan Gofar, pemilik akun juga sangat terganggu dengan respons dari orang-orang di lokasi. Lantaran banyak orang yang justru tertawa dengan kejadian yang baru saja ia alami.

"Memang jijik dengan kelakuan Gofar, tapi lebih jijik dengan kerumunan orang-orang yang saut-sautan “dienakin kok gamau” dan “yaaahhh” itu sambil ketawa-tawa. Jadi sempet trauma dengan keramaian untuk beberapa waktu," ujar akun @quweenjojo.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest