Follow Us

Foto Bupati Penajam Paser Utara Makan di Private Jet Viral, Penggantinya Pernah Berseteru Gegara Masalah Sepele Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 16 Januari 2022 | 15:08
Sebelum ditangkap KPK, Bupati Penajam Paser Utara terekam bersantai di private jet.  Pengganti Abdul Gafur pernah berseteru gegara masalah ini.
Facebook

Sebelum ditangkap KPK, Bupati Penajam Paser Utara terekam bersantai di private jet. Pengganti Abdul Gafur pernah berseteru gegara masalah ini.

Fotokita.net - Bupati Penajam Paser Utara, Abdul Gafur Mas'ud yang menjadi tersangka kasus korupsi terus menjadi perbincangan di media sosial. Foto Bupati yang ditangkap dalam OTT KPK ini viral gegara terekam bergaya hidup mewah.

Foto yang beredar itu berasal dari tangkapan layar video viral di media sosial. Dalam video itu, Bupati Penajam Paser Utara terlihat sedang makan sembari sesekali disuapi oleh istrinya. Tentu saja, video ini menjadi sorotan netizen.

Video gaya hidup Abdul Gafur Mas'ud ramai dibahas pada Minggu (16/1/2022). Di video itu, Abdul Gafur terlihat duduk santai di kursi pesawat dengan memakai baju safari. Sesekali tampak istrinya, Risna, menyuapinya.

Selain Gafur dan istrinya, di pesawat itu ada beberapa orang lain. Namun, belum diketahui pasti siapa mereka.

Awak media telah telah menghubungi Asisten II Bidang Pembangunan dan Perekonomian Sekretariat Penajam Paser Utara Ahmad Usman untuk menanyakan detail soal video ini. Namun, Usman mengaku tidak tahu-menahu soal informasi dalam video tersebut.

"Mohon maaf saya tidak memiliki data untuk hal tersebut karena kegiatan bersifat pribadi," kata Usman dilansir detikcom, Minggu (16/1/2022).

Abdul Gafur Mas'ud ditangkap melalui operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kini Abdul Gafur beserta beberapa orang lainnya saat ini tengah diperiksa di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta.

Baca Juga: Sempat Terlibat Jual Beli Pulau, Foto Bupati Penajam Paser Utara Jadi Olok-olok, Kini Bikin Anak SBY Tanggung Malu

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan (OTT) di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kalimantan Timur (Kaltim) pada Rabu (12/1/2022).

KPK diketahui menggelar OTT di dua tempat berbeda yaitu di Jakarta dan Kalimantan Timur.

Di Kalimantan Timur, KPK melakukan penggeledahan pada Rabu (13/1/2022) mulai pukul 01.00 Wita di sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten PPU diantaranya adalah Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, ruang kerja Bupati Abdul Gafur Mas’ud, ruang kerja Plt. Sekretaris Daerah (Sekda), Muliadi dan Ruang kerja Kepala PUPR PPU, Edi Hasmoro.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular