Follow Us

Foto Haji Isam Jarang Beredar, Bos Tambang yang Dikabarkan Dekat dengan Syahrini, Kini Jadi Incaran KPK Gegara Kasus Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 05 Oktober 2021 | 14:26
Dulu dikabarkan dekat dengan Syahrini, kini Haji Isam jadi incaran KPK gegara kasus ini. Foto Haji Isam banyak dicari di media sosial.
Instagram

Dulu dikabarkan dekat dengan Syahrini, kini Haji Isam jadi incaran KPK gegara kasus ini. Foto Haji Isam banyak dicari di media sosial.

Fotokita.net - Foto Haji Isam jarang beredar di media sosial. Dulu, bos tambang batu bara ini sempat dikabarkan dekat dengan pecantik cantik Syahrini. Kini Haji Isam jadi incaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) gegara kasus ini.

Banyak orang yang sudah mengenal Haji Isam yang memiliki nama lengkap Syamsudin Andi Arsyad. Dia adalah bos tambang batu bara asal Batu Licin, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dengan latar belakangnya itu, kita tak perlu lagi bertanya mengenai jumlah harta duniawinya.

Sebagai orang tajir dengan sumber duit yang tiada batas, Haji Isam memilki pergaulan kelas atas. Salah satunya, berteman baik dengan penyanyi cantik Syahrini. Terlebih lagi, Haji Isam sempat dikabarkan dekat dengan Syahrini, sebelum Incess dinikahi Reino Barack.

Foto Haji Isam jarang beredar di media sosial. Berbeda dengan orang tajir lainnya, Haji Isam lebih suka tampil di belakangn layar. Haji Isam memiliki akun Facebook sejak Desember 2016. Namun, dia jarang aktif dan membatasi pertemanannya.

Haji Isam memiliki hobi balap mobil. Namun, bukan sekadar berkompetisi, Haji Isam membangun relasi kuat dengan komunitasnya. Maklum, Haji Isam menggemari kompetisi offroad, yang lebih banyak berkutat di luar sirkuit. Bahkan, Haji Isam kerap menjelajah pelosok Tanah Air bersama komunitas offroad, yaitu Indonesia Offroad Federation (IOF).

Meski aktif di komunitas offroad, namun Haji Isam tampaknya malas membagikan foto dirinya saat keseharian di media sosial. Dulu dikabarkan dekat dengan Syahrini, kini Haji Isam jadi incaran KPK gegara kasus ini.

Baca Juga: Tak Peduli Suaminya Dibilang Jalin Asmara dengan Syahrini, Begini Foto Cantik Istri Haji Isam yang Senang Tenteng Tas Seharga Rumah, Ternyata Jadi Teman Dekat Krisdayanti

Nama Haji Isam mulai mencuat sejak 2018 gegara kabar kedekatannya dengan Syahrini. Pernah diberitakan sebelumnya, kabar kedekatan Syahrini dengan Haji Isam ini berawal dari sang sang adik, Aisyahrani.

Ketika itu, Aisyahrani mengatakan, pelantun 'Sesuatu' itu mendapat kiriman bunga dari Mr. H. Publik pun lantas menduga bahwa pria dengan inisial H tersebut merujuk pada Haji Isam, pengusaha kaya raya asal Batulicin, Kalimantan Selatan.

Tak lama kabar ini mencuat, Syahrini langsung mengklarifikasi bahwa hal itu hanyalah rekayasa. Menurutnya "Mr. H" adalah adalah sebuah produk dimana ia menjadi brand ambassador.

Beberapa bulan kabar itu mereda, gosip kedekatan Syahrini dengan Haji Isam kembali menyeruak pada pertengahan Maret 2019. Rumor ini kembali muncul setelah pedangdut Lia Ladysta angkat bicara terkait masa lalu istri dari Reino Barack tersebut.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular