Follow Us

Foto Anak Ayu Azhari Dakwah Bareng Ustaz Derry Sulaiman Ramai Dibahas, Kini Berkelahi Lawan Keluarga Artis Terkenal di Beach Club

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 02 Januari 2022 | 08:45
Foto anak Ayu Azhari, Axel Djody dakwah bareng Ustaz Derry Sulaiman. Axel Djody juga tertangkap kamera melakukan jalan hijrah bersama musisi kondang lainnya.
Facebook

Foto anak Ayu Azhari, Axel Djody dakwah bareng Ustaz Derry Sulaiman. Axel Djody juga tertangkap kamera melakukan jalan hijrah bersama musisi kondang lainnya.

Fotokita.net - Anak Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo kembali menjadi perbincangan. Axel dikabarkan berkelahi melawan anak artis terkenal di sebuah beach club. Dulu, foto anak sulung Ayu Azhari itu dakwah bareng Ustaz Derry Sulaiman ramai dibahas.

Axel Djody memang sempat beberapa kali menjadi sorotan lantaran diliput sejumlah media online. Paling kentara, ketika anak Ayu Azhari ditangkap oleh polisi pada Minggu (29/12/2019). Dicokok bersama dua tersangka lainnya, Axel Djody dinyatakan terlibat dalam kasus jual beli senjata api ilegal.

Polisi meyakini Axel Djody menjadi pemasik senjata api tanpa izin ke Abdul Malik, tersangka penodong pistol ke 2 anak SMA di Kemang, Jakarta Selatan.

Pihak aparat menyebutkan, Axel menjual senjata api laras panjang tipe M-16 kepada Abdul Malik. Senjata itu tak memiliki izin. Polisi pun memburu pemasok senjata ke Alex. Para tersangka dijerat Undang-Undang Darurat atas kepemilikan ilegal.

Sebelum, kasus hukum itu mencuat, Axel Djody sempat ramai diperbincangkan beberapa tahun silam lantaran berseteru hebat dengan ibunya, Ayu Azhari. Pemicunya, masalah warisan yang ditinggalkan ayahnya, Wisnu Djody Gondokusumo.

Baca Juga: Unggah Foto Bareng Vanessa Angel, Ayah Salmafina Sunan Kirim Lagu Religi Ustaz Derry Sulaiman: Ajal Tak Menunggu Taubatmu

Foto anak Ayu Azhari ini sebetulnya mudah dijumpai di platform media sosial. Sebab, dia dikenal aktif melakukan dakwah bareng Ustaz Derry Sulaiman. Bukan hanya itu, Axel Djody terlihat sangat aktif dalam kegiatan tausiah.

Selain foto dakwah bersama Ustaz Derry Sulaiman, Axel Djody juga berpose dengan Sunu Matta, penyanyi kondang yang juga memilih jalan hijrah. Bersama adiknya, Axel Djody juga terlibat dalam proyek musik religi bareng Ustaz Derry Sulaiman.

Di antara foto itu, Axel Djody juga tertangkap kamera melakukan jalan hijrah dengan sejumlah musisi kondang lainya, seperti Lukman Noah, Reza Noah, Reyhan Changcuters dan masih banyak lagi.

Axel Djody adalah anak sulung dari enam bersaudara. Pemuda berusia 29 tahun ini merupakan buah hati pernikahan Ayu Azhari dengan almarhum Wisnu Djody Gondokusumo. Ayah dari pria yang sudah berhijrag ini meninggal dunia pada tahun 2002.

Baca Juga: Foto Ustaz Abdul Somad Bersantai di Kebun Teh Banjir Doa, Muhammad Kece Disebut Seret UAS dalam Kasus Penistaan Agama, Ini Fakta Sebenarnya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest