Follow Us

Foto Jessica Iskandar Peluk Ayu Ting Ting Dirindukan, Ini Deretan Kelakuan Jedar yang Bikin Ibunda Bilqis Sakit Hati

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:15
HubunganJessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sempat memanas. Rupanya, ini deretan kelakuan Jedar yang bikin ibunda Bilqis sakit hati.
Instagram

HubunganJessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sempat memanas. Rupanya, ini deretan kelakuan Jedar yang bikin ibunda Bilqis sakit hati.

Fotokita.net - Foto Jessica iskandar memeluk Ayu Ting Ting dirindukan penggemar mereka di acara Pesbukers. Banyak di antara mereka yang berlega hati melihat Jedar dan Ayu Ting Ting tampak akur. Ternyata ini deretan kelakuan Jedar yang bikin ibunda Bilqis sakit hati.

Jessica Iskandar tengah berbahagia, sebab dia telah siap melepas status janda usai menerima pinangan sang kekasih hati, Vincent Verhaag. Jessica Iskandar dinikahi Vincent Verhaag pada Jumat (22/10/2021) di Bali.

Dalam masa persiapan hari yang membahagiakan itu, Jessica Iskandar membagikan foto prewedding dengan Vincent Verhaag di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi.

Tentu saja, foto mesra Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag mendapatkan beragam respons netizen. Doa membanjiri foto kebahagiaan ibunda El Barack.

Di antara foto Jessica Iskandar yang tengah berbahagia itu, mata netizen juga tertuju pada potret kemesraan Jedar dengan Ayu Ting Ting. Dalam foto itu, Jessica Iskandar saling berpelukan dengan ibunda Bilqis dengan wajah menghadap kamera. Tak lupa, mereka menebar senyum yang teramat manis.

Menariknya lagi, Jessica Iskandar mengunggah dua foto dirinya memeluk Ayu Ting Ting. Sebagai pelengkap, Jedar menuliskan keterangan singkat nan padat. "Miss you❤," tulis Jedar seperti dikutip Fotokita.net, Jumat (22/10/2021).

Baca Juga: 5 Foto Romantis Evan Sanders yang Ngaku Belajar Ngaji ke Irwansyah, Disorot Usai Video Jessica Iskandar Viral

Foto Jessica Iskandar memeluk Ayu Ting Ting tentu saja membuat netizen bereaksi. Hingga kini, hampir seribu komentar yang ditulis netizen di foto unggahan yang mencuri perhatian itu.

Kata @novia_hepriani, "Berawal dari pesbukers udah suka liat keduanya ????." Lalu, akun @salmaalbarokah ikut menimpali, "Ma sya Allah....momi cantik bangett rambutnya panjang ????????????????."

Ada pula yang menyinggung haters Ayu Ting Ting. Salah satunya, datang dari @ianmardi192, "Ayu mau ngapa2in juga salah???? sedih liat komen2 nya... Macem2 ngomong nya????."

Namun, sebagian besar komentar yang ada justru menunjukkan kelegaan hati netizen terhadap hubungan Jessica Iskandar dengan Ayu Ting Ting. Mereka kompak senang melihat keduanya tampak akur dan bahagia.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest