Follow Us

Foto Anak Kedua Ivan Gunawan Diunggah, Respons Ayu Ting Ting Bikin Netizen Serbu Akun IG Baby Eqqel

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 25 Desember 2021 | 11:49
Usai heboh dengan anak pertama, Ivan Gunawan kembali mengumumkan kelahiran bayi keduanya. Sahabat Ayu Ting Ting pamer foto anak kedua.
Instagram

Usai heboh dengan anak pertama, Ivan Gunawan kembali mengumumkan kelahiran bayi keduanya. Sahabat Ayu Ting Ting pamer foto anak kedua.

Fotokita.net - Desainer kondang Ivan Gunawan mengunggah foto anak kedua di akun media sosial miliknya. Akibatnya, Ivan Gunawan kembali menjadi sorotan. Bahkan, respons sahabat Igun, Ayu Ting Ting bikin netizen menyerbu akun Instagram (IG) milik baby Eqqel, panggilan Miracle Putra Gunawan.

Ivan Gunawan memang sedang menjadi perbincanga netizen di media sosial. Sebab, sahabat Ruben Onsu ini mendadak mengunggah foto bayi laki-laki di akun Instagram miliknya. Foto yang disebut Igun sebagai anak pertama dalam keluarganya bikin terkejut netizen.

Anak pertama yang bikin teman dekat Deddy Corbuzier bahagia bukan kepangan ini disebut sebagai putra mahkota pewaris takhta Igun.

Saat mengunggah foto anak pertama itu, Igun memberikan informasi tentang nama buah hatinya. "Putra kami, bidadari kecil kami, putra kami tercinta... dari pasangan NEVA dan IGUN. Miracle Putra Gunawan' atau bisa disebut Eqqel. telah lahir dan hadir sebagai berkah dan kebahagiaan yang tak ternilai. Eqqel.. hari-hari lebih berwarna. We love you forever Miracle," tulis Igun dengan nada gembira.

Dari foto baby Eqqel itu, banyak netizen yang penasaran dengan sosok anak pertama Igun. Sebab, Igun tak pernah mengumumkan pasangan hidupnya ataupun rencana pernikahan.

Baca Juga: Ogah Pusing Dibilang Halu, Ivan Gunawan Makin Rajin Pamer Foto Eqqel, Ternyata Anak Igun Sengaja Dibuat di Negara Ini

Rupanya, Ivan Gunawan memamerkan foto boneka bayi silikon yang dibuat menyerupai anak manusia. Apabila kita lihat foto anak pertama Igun itu, kita memang bisa terkecoh dengan penampilan wajah, kulit hingga rambut boneka itu yang sangat mirip bayi.

Kehadiran bayi boneka ini juga menuai kontroversi. Banyak netizen yang nyinyir dan menyebut pria yang akrab disapa Igun itu terlalu halu, namun ia tidak mempermasalahkannya.

Asal tahu saja, dua bayi boneka yang dipesan khusus Ivan Gunawan itu dibuat sengaja mirip dengan wajahnya. Ia memesannya di Rusia selama 6 bulan lamanya.

Ivan Gunawan memiliki alasan khusus dengan memiliki bayi boneka tersebut. Kata desainer yang karyanya sudah begitu melekat di hati para pesohor itu, jika nanti dia sudah benar-benar memiliki anak maka dia sudah terbiasa akan menghadapi kondisi sebenarnya.

"Iya kalau mau punya anak sendiri kan ada prosesnya ya, harus nyari perempuannya dulu segala macem ya kan, jadi biar praktis latihan punya anak saja dulu," tandas Igun.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest