Follow Us

Dikunjungi Sule, Foto Dorce Gamalama yang Berubah Drastis Bikin Ayu Azhari Panjatkan Doa Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 31 Desember 2021 | 15:14
Foto perubahan tubuh Dorce Gamalama juga memancing respons dari netizen lainnya.  mereka ikut mendoakan hal yang sama atas kesembuhan Dorce.
Instagram

Foto perubahan tubuh Dorce Gamalama juga memancing respons dari netizen lainnya. mereka ikut mendoakan hal yang sama atas kesembuhan Dorce.

Fotokita.net - Artis serba bisa Dorce Gamalama mendapatkan kunjungan dari komedian kondang Sule. Foto pertemuan keduanya diunggah di akun media sosial milik suami Nathalie Holscher itu. Foto perubahan drastis Dorce Gamalama bikin Ayu Azhari panjatkan doa ini.

Dorce Gamalama kini memang sudah jarang wara-wiri di televisi. Pada 2019, Dorce Gamalama sempat mengakui dirinya sakit batu ginjal. Dia juga mengatakan selain mengidap batu ginjal dirinya juga mengidap penyakit gula.

Pada Oktober 2021 Dorce Gamalama dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Dia tiba-tiba mengeluhkan dada sebelah kanannya terasa sakit. Ketika itu pihak keluarga menjelaskan Dorce Gamalama dirawat akibat diabetes. Mereka menyebut sang penyanyi sudah mengidap penyakit tersebut sejak lama.

Dorce menjalani perawatan intensif di RS Pusat Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat sakit, tak hanya Ruben Onsu saja yang menjenguk Dorce Gamalama, tapi juga Menteri BUMN, Erick Thohir. Ia bahkan membiayai pengobatan Dorce Gamalama di RSPP.

Baca Juga: Foto Dorce Gamalama Usap Tangan Erick Thohir Bikin Hati Pilu, Artis Serba Bisa Sulit Hapus Air Matanya Sendiri, Dokter Minta Keluarga Siapkan Ini

Pada awal November lalu, kondisi Dorce Gamalama disebut sudah kembali membaik dan berangsur-angsur normal. Kabar bahagia itu diungkapkan oleh kerabatnya, Hetty Sunjaya. Dorce Gamalama dikatakan sudah diperbolehkan pulang oleh dokter dari RSPP.

"Assalamualaikum buat teman-teman info update terkini bahwa bunda Dorce sudah pulang dari Rumah Sakit Pertamina," ujar Hetty Sunjaya soal kondisi Dorce Gamalama dalam voice note yang dikirimnya kepada awak media, Senin (1/11/2021).

"Keadaannya membaik dan keadaannya baik-baik saja, semua sudah normal," sambungnya. Sekalipun demikian, Dorce Gamalama belum bisa dijenguk. Ia masih butuh istirahat setelah sebelumnya berjuang melawan sakit. "Tapi belum bisa dijenguk karena harus bed rest juga di rumah," imbuh Hetty Sunjaya.

Hetty Sunjaya pun memohon doa untuk kesembuhan Dorce Gamalama. Ia berharap sang artis bisa kembali lagi bekerja ke dunia entertainment.

Baca Juga: Foto Jadul Dorce Gamalama Beredar, Penampilan Julia Perez di Acara Komedi Justru Curi Perhatian, Netizen: Andai Aku Seperti Kamu

Foto perubahan tubuh Dorce Gamalama juga memancing respons dari netizen lainnya.  mereka ikut mendoakan hal yang sama atas kesembuhan Dorce.
Instagram

Foto perubahan tubuh Dorce Gamalama juga memancing respons dari netizen lainnya. mereka ikut mendoakan hal yang sama atas kesembuhan Dorce.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest