Follow Us

Jadi Saksi Kunci Kolonel Priyanto, Ini Foto Tampang Pria yang Ikut Angkat Tubuh Korban Tabrak Lari Anggota TNI

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 03 Januari 2022 | 22:15
Foto tampang pria saksi kunci (baju biru) kasus tabrak lari Kolonel Priyanto dan dua anggota TNI lainnya beredar. Begini ceritanya.
Antara Foto via Facebook

Foto tampang pria saksi kunci (baju biru) kasus tabrak lari Kolonel Priyanto dan dua anggota TNI lainnya beredar. Begini ceritanya.

Fotokita.net - Tampang pria yang menjadi saksi kunci dalam kasus tabrak lari tiga anggota TNI di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat muncul. Ini foto tampang pria yang ikut angkat tubuh korban kecelakaan yang melibatkan Kolonel Priyanto dan kedua anak buahnya.

Pada Senin (3/1/2022), ketiga anggota TNI AD melakukan rekonstruksi kecelakaan dan pembuangan korban tabrak lari. Ketiga oknum anggota TNI AD yang melakukan rekonstruksi adalah Kolonel Inf Priyanto, Kopda Andreas Dwi Atmoko, Koptu Achmad Sholeh.

Alat peraga digantikan dengan boneka laki-laki memerankan korban Handi Saputra (16) Alamat Cijolang RT 3 RW 1, Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut. Lalu, boneka perempuan memerankan Salsabila (14) alamat Tegalane RT 2 RW 7, Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Barang bukti yang dihadirkan KBM Izusu Phanter Nopol B-300-Q, warna hitam metalik (semula warna hitam doff dan sudah dilakukan perubahan warna oleh tersangka).

Baca Juga: Dihujat Warga, Foto Tangan Kolonel Priyanto Diborgol Tersebar, Ternyata Begini Posisi Korban Tabrak Lari Hingga Tewas di Tempat

Sebelumnya sempat diberitakan kasus ini bermula dari penemuan dua sosok mayat tanpa identitas di aliran Sungai Serayu Kabupaten Banyumas dan Cilacap, Sabtu (11/12/2021) lalu. Penyidik dari Polrestabes Bandung menyatakan bahwa kedua mayat itu identik dengan korban kecelakaan di jalan raya Nagreg, Bandung, Jawa Barat.

Akhirnya pada Jumat (18/12/2021) penyidik Polrestabes Bandung bersama keluarga korban datang ke Polresta Banyumas dan Polres Cilacap mengecek kabar penemuan mayat tersebut.

Setelah penyidik Polresta Banyumas menunjukkan foto gigi, pakaian dan barang-barang yang dikenakan, orangtua korban meyakini mayat laki-laki tersebut adalah anaknya, Handi Harisaputra.

Sementara itu, mayat perempuan yang ditemukan di muara Sungai Serayu, Desa Bunton, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap juga identik dengan korban kecelakaan bernama Salsabila. Atas permintaan kedua keluarga, makam kedua korban akhirnya dibongkar dan dipindahkan ke kampung halamannya, Sabtu (18/12/2021).

Baca Juga: Dijebloskan ke Penjara Militer Tercanggih, Kolonel Priyanto Ternyata Berjumpa Pejabat Ini Sebelum Kecelakaan Nagreg, Foto Pertemuan Jadi Bukti

Foto tampang pria yang menjadi saksi kunci kasus tabrak lari Kolonel Priyanto dan dua anggota TNI lainnya beredar. Begini ceritanya.
Facebook

Foto tampang pria yang menjadi saksi kunci kasus tabrak lari Kolonel Priyanto dan dua anggota TNI lainnya beredar. Begini ceritanya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest