Follow Us

Terkuak! Anggota TNI yang Tabrak Handi dan Salsabila di Nagreg Ternyata Punya Pangkat Tinggi, Foto Pelaku Sengaja Disebarkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 25 Desember 2021 | 08:50
Saking geramnya atas tindakan pelaku, foto anggota TNI yang tabrak lari Handi dan Salsabila di Nargreg sengaja disebarkan netizen.
Facebook

Saking geramnya atas tindakan pelaku, foto anggota TNI yang tabrak lari Handi dan Salsabila di Nargreg sengaja disebarkan netizen.

Fotokita.net - Sebanyak tiga oknum anggota TNI AD diduga terlibat dalam kasus tabrak lari yang merenggut nyawa Handi Saputra (18) dan Salsabila (14) di wilayah Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Ternyata salah satu anggota TNI dalam tabrak lari itu punya pangkat tinggi. Geram terhadap perbuatan mereka, foto pelaku sengaja disebarkan oleh netizen di media sosial.

Netizen murka ketika video yang merekam aksi ketiga oknum anggota TNI itu membopong korban tabrak lari Handi dan Salsabila dibawa pergi begitu saja. Dalam video yang beredar, ketiga anggota TNI itu terlihat buru-buru pergi setelah membawa kedua korban.

Handi dan Salsabila adalah korban tabrak lari di Nagreg. Sejoli itu ditabrak oleh sebuah mobil berwarna hitam pada Rabu (8/12/2021) sore. Dari video rekaman terlihat tiga pria yang diketahui keluar dari mobil penabrak Handi dan Salsa.

Lalu, ketiga pelaku itu mengangkat tubuh Handi dan Salsabila dan memasukkannya ke mobil. Kepada saksi mata di lokasi kejadian, mereka beralasan akan membawa ke rumah sakit.

Namun, mobil itu malah tancap gas ke arah Limbangan. Menurut keterangan saksi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP), salah satu ciri-ciri tiga pria itu adalah berbadan tegap dengan potongan rambut cepak.

Baca Juga: Masih Hidup Sebelum Dibuang, Foto Korban Tabrak Lari Anggota TNI Terus Diratapi, Jenderal Andika Perkasa Turun Tangan

Setelah kejadian itu , korban dilaporkan hilang oleh keluarganya dan saat ditelusuri korban tidak pernah dibawa ke Rumah Sakit manapun. Hingga selang tiga hari kemudian, Handi dan Salsabila ditemukan tak bernyawa di aliran Sungai Serayu di Banyumas dan Cilacap.

Dugaanya mengarah bahwa ketiga pria tadi yang membuang tubuh Handi dan Salsabila ke sungai.

Nah, mendapatkan kabar tubuh Handi dan Salsabila dibuang ke Sungai Serayu, netizen bertambah murka. Mereka bergerak dengan menyebarkan foto pelaku yang berasal dari tangkapan layar reekaman video amatir saksi mata. Di foto pelaku tabrak lari itu, netizen menuliskan narasi kondisi korban tabrak lari yang dibuang ke sungai secara keji.

SI (25), salah seorang saksi mata, ternyata masih mengingat betul penampilan ketiganya. Dia bahkan juga mencatat nomor polisi minibus hitam yang keberadaannya hingga kemarin juga belum diketahui.

Ketika itu, menurut SI, ia baru saja pulang dari Bandung dan mengisi bensin di pom bensin dekat lokasi. Dia mengatakan, di dalam mobil hitam itu terdapat tiga orang yang terlihat panik saat mobilnya menabrak kedua korban.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest