Follow Us

Senang Pose Lucu, Foto Gempi Justru Bikin Bergidik, Kini Gisel Panggil Fotografer Andal

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 31 Desember 2021 | 23:35
Saking gembiranya, Gisel mengunggah 10 foto dia sedang berenang bareng Gempi di Bali.
Instagram

Saking gembiranya, Gisel mengunggah 10 foto dia sedang berenang bareng Gempi di Bali.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten atau Gempi sudah pandai berpose sedari balita. Potret Gempi selalu dinantikan netizen di media sosial. Niat pose lucu, foto Gempi justru bikin bergidik. Kini, Gisel panggil fotografer andal.

Pernikahan Gisel memang sudah kandas sejak akhir Januari 2019. Ketika itu, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Gisel terhadap suaminya, Gading Marten. Gisel memasukkan gugatan cerai yang mengejutkan banyak orang itu pada November 2018.

Padahal, sebelum gugatan cerai itu dilayangkan, Gisel bersama Gading Marten berhasil menampilkan citra keluarga kecil nan bahagia. Kegembiraan dan keceriaan keduanya semakin lengkap dengan aksi lucu nan menggemaskdan dari putri semata wayang mereka, Gempi.

Sejak balita, pose Gempi di depan kamera selalu dinantikan. Maklum, gayanya yang spontan dan polos berhasil membuat netizen jatuh hati. Itu sebabnya, ada banyak netizen yang sengaja mengikuti akun Instagram miliki Gading Marten atau Gisel demi bisa melihat tingkah lucu Gempi.

Baca Juga: Gigi Gempi Disorot, Foto Anak Gisel Timang Adik Rafathar Banjir Komentar, Gading Marten Akui Kesulitan Usai Bercerai

Ketika Gempi sudah berkolaborasi dengan sang ibu, pasti ada saja yang bikin tertawa. Namun, beberapa waktu lalu, hasil foto Gempi berdua dengan sang mama justru bikin netizen bergidik.

Awalnya foto Gempi memang hanya untuk lucu-lucuan, tapi tiba-tiba suasana berubah jadi horor seperti yang terlihat di dalam video satu ini. Gisel mengunggah video dirinya dan Gempi yang sedang asyik mencoba filter-filter lucu di tablet.

Dalam video yang dibagikan, ibu dan anak itu tertawa-tawa melihat hasil foto mereka yang lucu-lucu itu. Tapi tiba-tiba Gempi mengubah suasana ceria jadi horor dengan berkata, "yang sama kakak!"

Jelas hal itu langsung membuat Gisel bingung dan langsung meletakkan tablet di hadapannya. Nada suara istri dari Gading Marten itu juga langsung berubah jadi serius sambil bertanya, "yang sama kakak apa?"

Baca Juga: Nikmati Liburan di Bali, Foto Gisel Berenang Bareng Gempi Bikin Suara Netizen Kompak: Rujuk Sama Papading

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest