Follow Us

Foto Gisel Muka Bengkak Dapat Kejutan Gading Marten Dikomentari, Begini Tampang Ibunda Gempi Terima Keputusan Pengadilan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 13 November 2021 | 23:51
Gading Marten mengunggah foto Gisel yang mukanya bengkak lantaran sengaja dibangunkan untuk menerima kejutan.
Instagram

Gading Marten mengunggah foto Gisel yang mukanya bengkak lantaran sengaja dibangunkan untuk menerima kejutan.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel yang mukanya masih tampak bengkak saat dapat kejutan dari Gading Marten ramai dikomentari. Begini tampang ibunda Gempi terima keputusan pengadilan.

Gisel kaget mendapatkan kejutan dari Gading Marten. Dia mendapatkan kue ulang tahun perayaan manis dari keluarga kecilnya. Gading Marten mengunggah foto Gisel yang mukanya masih tampak bengkak lantaran sengaja dibangunkan untuk menerima kejutan.

Foto kejutan ulang tahun Gisel sebetulnya memunculkan keprihatinan. Gisel merayakan hari lahirnya pada 16 November. Lalu, foto Gisel menerima kejutan itu diunggah Gading Marten di akun Instagram pribadinya pada 18 November 2018.

Tragisnya, Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November 2018, dan gugatannya itu diberikan nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Asal tahu saja, Gisel dinikahi Gading Marten di Bali, pada 14 September 2013 silam. Gugatan cerai itu tentu membuat publik syok, tak ada yang menyangka. Terlebih lagi, foto kejutan ulang tahun dari Gading Marten seperti membantah desas-desus sebelumnya.

Baca Juga: Foto Gisel Kumpul Bareng Orangtua Wijin Bikin Gatal Netizen, Ibunda Sang Kekasih Pasang Tampang Begini Punya Calon Menantu Berstatus Janda

Saat mengunggah foto Gisel dengan muka bengkak, Gading Marten memberikan keterangan yang sebenarnya menebarkan harapan bagi netizen. Tentu, ketika itu, tak ada satupun yang menginginkan rumah tangga Gading Marten kandas di tengah jalan.

"Hbd mamaiseeeelll @gisel_la sehat terus panjang umur, bahagia terus... diberkati Tuhan dalam segala hal... amiiiiinn.. *muka kita bengkak smua baru bangun tidur hahahahahhahahah ????????," tulis Gading Marten seperti dikutip Fotokita.net.

Netizen yang membaca keterangan foto Gisel yang ditulis Gading Marten itu langsung teriris hatinya. Mereka seakan tak percaya semuanya begitu cepat. Saking penasarannya, netizen mencari tahu foto kebersamaan Gisel dengan Gading Marten sebelumnya.

Banyak pula netizen yang menyayangkan keputusan Gisel menggugat cerai Gading Marten. Bagi mereka trio GGG (Gading, Gisel, Gempi) selalu berada di hati. Itu sebabnya, mereka terus menebar harapan pernikahan Gisel dan Gading Marten dapat diselamatkan.

Baca Juga: Pantas Foto Anak Kesayangan Gisel Bareng Kaleb J Disebut Mirip Gading Marten, Ternyata Gempi Punya Firasat Begini Usai Orangtuanya Bercerai

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest