Follow Us

Foto Gisel Peluk Erat Gading Marten Bak Drama Korea, Ibunda Gempi Ngaku Rindu Lakukan Ini dengan Mantan Suaminya, Boy William Penasaran

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 02 November 2021 | 23:38
Dalam foto itu seolah Gisel tak ingin kehilangan papa Gempi. Tentu saja, foto Gisel menuai komentar netizen.
Instagram

Dalam foto itu seolah Gisel tak ingin kehilangan papa Gempi. Tentu saja, foto Gisel menuai komentar netizen.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia memeluk erat mantan suaminya, Gading Marten disebut bak drama Korea di media sosial. Ibunda Gempi mengaku rindu lakukan ini dengan mantan suaminya. Boy William sampai dibuat penasaran.

Pernikahan Gisel dan Gading Marten telah kandas sejak Januari 2019. Namun, keduanya tetap memelihara komitmen hubungan yang harmonis. Hal ini mereka lakukan demi perkembangan anak semata wayang, Gempita Nora Marten atau yang biasa disapa Gempi.

Ketika keputusan cerai Gisel dan Gading Marten disahkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Gempi masih balita. Dia belum banyak mengerti terhadap persoalan yang sedang dihadapi orangtuanya.

Perpisahan orangtua pada waktu anak balita membutuhkan kasih sayang yang berlimpah tentu membuat miris siapa saja. Itu sebabnya, ketika Gisel secara resmi mengumumkan gugatan cerainya kepada Gading Marten sudah dimasukkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada November 2018, publik terkesiap.

Tak ada yang menyangka, pernikahan pasangan paling harmonis ketika itu harus hancur berkeping-keping. Publik melihat tak ada alasan khusus yang membuat idola mereka harus berpisah jalan di tengah popularitas berada di puncak. Kondisi Gempi yang melengkapi kebahagiaan mereka sudah membuat khawatir netizen.

Baca Juga: Foto Gisel Rayakan Natal Bareng Gading Marten Bikin Gempi Bahagia, Penampakan Baju Kekasih Wijin Dikulik, Dulu Umbar Janji Ini

Sebelum memutuskan menggungat cerai Gading Marten, Gisel selalu memamerkan foto dirinya mesra dengan mantan suaminya itu. Dia juga menunjukkan kesempurnaan keluarga kecilnya yang begitu diidolakan netizen.

Lihat saja foto Gisel berlibur bareng Gading Marten dan Gempi di Singapura. Foto ini diunggah Gisel pada 30 Juli 2018. Di negeri Singa itu, Gisel dan Gading Marten tampak bahagia berlibur bersama anak kesayangan, Gempi.

"Lanjut lagi cerita soal liburan kmrn yaaa... Selesai main di AjHackett kita laperrr banget dehh abis teriak2 main adrenalin yg seru:p Langsung menuju @olabeachclubsg buat lunch yg super yummy dan juga suasana pantai yg enak banget:)Mulai dr appetizer sampai dessert semuanya kita sapu bersih! Enak enak bgt! Cold spahetti ny juara bgtt! Udah pasti mau kesini lagii nanti kl maink Sentosa????????????," tulis Gisel panjang lebar seperti dikutip Fotokita.net.

Gisel mengunggah empat foto. Ada dua foto Gisel yang memeluk erat Gading Marten. Dalam foto itu seolah Gisel tak ingin kehilangan papa Gempi. Tentu saja, foto Gisel menuai komentar netizen.

Di antara ratusan komentar netizen, rupanya ada penggemar yang menyebut foto Gisel yang diunggah di Instagram itu bagaikan rangkaian cerita drama Korea. "Hidup mereka kayak drama Korea aja," tulis @me_mikeramadhani.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest