Follow Us

Gigi Gempi Disorot, Foto Anak Gisel Timang Adik Rafathar Banjir Komentar, Gading Marten Akui Kesulitan Usai Bercerai

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 08 Desember 2021 | 23:55
Netizen langsung berebut komentar di foto Gempi menimang adik Rafathar. Mereka begitu bahagia melihat Gempi yang sudah semakin besar.
Instagram

Netizen langsung berebut komentar di foto Gempi menimang adik Rafathar. Mereka begitu bahagia melihat Gempi yang sudah semakin besar.

Fotokita.net - Gigi Gempita Nora Marten atau Gempi menjadi sorotan netizen di media sosial. Gigi anak Gisella Anastasia (Gisel) itu terlihat saat dia menggendong adik Rafathar Malik Ahmad. Foto Gempi menggendong adik bayi itu banjir komentara. Sementara itu, Gading Marten mengakui kesulitan usai bercerai dengan Gisel.

Gempi kembali mencuri perhatian. Dalam foto terkini yang diunggah sang mama, Gempi membuat netizen kegirangan. Foto yang diunggah Gisel di akun Instagram pribadinya, wajah Gempi begitu gembira saat diperbolehkan menimang adik Rafathar.

Seperti kita ketahui, Rafathar baru mendapatkan adik laki-laki yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad. Pada 26 November 2021, adik Rafathar lahir melalui proses persalinan operasi caesar.

Setelah sempat menyebut adik Rafathar dengan julukan baby R, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya secara resmi mengumumkan nama anak kedua mereka. Pengumuman nama tersebut diungkap oleh anak pertama Raffi dan Nagita, Rafathar.

“Rayyanza Malik Ahmad,” kata Rafathar seperti dikutip dari acara LAHIRANS Baby Number 2 di kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (30/11/2021). “Rayyanza itu artinya jadi seperti cahaya ketampanan yang kelak menjadi Raja. Ahmad nama keluarga,” kata Raffi. “Rayyan sendiri artinya salah satu pintu surga,” timpal Nagita Slavina. Dengan nama itu, Raffi dan Nagita berharap putra keduanya bisa menjadi anak yang terpuji.

Baca Juga: Foto Tampang Anak Kedua Raffi Ahmad Bikin Penasaran, Ini Bedanya Saat Nagita Slavina Lahiran Rafathar

Nah, setelah adik Rafathar resmi mendapatkan nama, Gempi menjenguk anggota baru dalam keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. Gempi mendatangi rumah sultan Andara bersama mama Gisel.

Saat berjumpa dengan Rayyanza Malik Ahmad, Gempi terlihat begitu gembira. Terlebih lagi, anak Gisel ini boleh menggendong adik bayi yang usianya belum genap 1 bulan. Tanpa rasa takut, Gempi tampak menikmati saat menimang adik Rafathar itu.

Foto Gempi menggendong adik Rafathar diunggah Gisel di akun Instagram pribadinya. Namun, rupanya netizen ada yang menyoroti gigi Gempi yang terlihat ompong di bagian depan.

Gisel memberikan keterangan pelengkap dalam foto Gempi menimang Rayyanza. "Gemes bgt sm baby Rayyanza. Maaci mama Gigi Gempi udh bole pangku in baby sejenaaakkk..Seneng bgt si Gem, bener2 keliatan dr setiap pancaran matanya ????????."

Sebagai penutup, Gisel memanjatkan doa. "Sehat2 terus yaaaa baby Rayyanza, mama Gigi, papa Raffi, aa Rafathar, dan smuaanya disana❤️."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest