Follow Us

Foto GIsel Bareng Gading Marten BIkin Gempi Bahagia, Anak Bungsu Roy Marten Jawab Begini Ditanya Akar Masalah Rumah Tangga Abangnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 31 Oktober 2021 | 21:58
Sekalipun diunggah di akun Nicholas Oliver, foto Gisel bareng Gading tetap mendapatkan sorotan dari netizen. Begini katanya.
Triaji

Sekalipun diunggah di akun Nicholas Oliver, foto Gisel bareng Gading tetap mendapatkan sorotan dari netizen. Begini katanya.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel bareng mantan suaminya, Gading Marten disebut sudah bikin Gempi bahagia. Sementara itu, anak bungsu Roy Marten, Gibran menjawab begini ditanya akar masalah rumah tangga abangnya.

Foto Gisel berpose bersama Gading Marten itu diunggah sahabat mereka, Nicholas Oliver. Lewat akun Instagram pribadinya, Nicholas Oliver memamerkan kebahagiaan Gisel dan Gading Marten dalam satu frame foto. Keduanya menampilan wajah semringah di depan kamera.

Nicholas Oliver tampaknya mampu merayu Gisel dan Gading Marten agar mau bersanding dalam sebuah foto. Tentu saja, orangtua Gempi tak bisa menolak permintaan itu, sebab Nicholas Oliver adalah sahabat yang selalu mendampingi mereka dalam keadaan sulit maupun senang.

Dalam keterangan foto Gisel berpose bareng Gading, Nicholas Oliver sama sekali tak menyebutkan nama kedua sahabatnya itu. Namun, dia sengaja menandai foto itu dengan akun Instagram Gisel dan Gading Marten.

"Alpha Wild One Bday. 18 oct 2021 ❤️ Thank you Om @triaji_ buat photo2 nya .Thank you jg buat semua yg kasih kado untuk Alpha yg ga bisa di sebutin satu satu . #blessed," tulis Nicholas Oliver seperti dikutip Fotokita.net di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Foto Gisel Dipeluk Gading Marten Bak Beri Harapan Netizen, Hakim Sudah Lihat Rumah Tangga Orangtua Gempi Suram, Ini Pemicunya

Foto Gisel bersama Gading memang tampak membuat Gempi bahagia, Mereka menghadiri ulang tahun Alpha, anak Nicholas Oliver.

Sayangnya, Gisel tampak enggan mengunggah foto dirinya berpose bersama Gading Marten di linimasa akun Instagram pribadinya. Namun, Gading Marten sempat membagikan ulang foto itu di Instagram Story miliknya pada Kamis (28/10/2021).

Dalam foto tersebut, tampak Gading dan Gisel kembali bertemu untuk menghadiri pesta ulang tahun salah satu kerabat mereka dengan membawa Gempi. Tampak seperti keluarga harmonis, terlihat Gisel duduk di samping Gading sambil memeluk Gempi putri mereka.

"Itu om belakang jail amat," tulis Gading. Dengan wajah semringah, ketiganya berpose bersama keluarga kerabat yang sedang merayakan ulang tahun pertama putra mereka.

Sekalipun diunggah di akun Nicholas Oliver, foto Gisel bareng Gading tetap mendapatkan sorotan dari netizen. Katanya, foto itu sudah membuat Gempi bahagia.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest