Follow Us

Pantas Foto Anak Kesayangan Gisel Bareng Kaleb J Disebut Mirip Gading Marten, Ternyata Gempi Punya Firasat Begini Usai Orangtuanya Bercerai

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 03 November 2021 | 23:23
Gisel, janda Gading Marten sempat kesal dengan mesin Instagram. Sebab, foto Gempi bareng Kaleb J dihapus oleh Instagram.
Instagram

Gisel, janda Gading Marten sempat kesal dengan mesin Instagram. Sebab, foto Gempi bareng Kaleb J dihapus oleh Instagram.

Fotokita.net - Foto anak kesayangan Gisella Anastasia atau Gisel tampil bareng penyanyi Kaleb J disebut mirip Gading Marten. Ternyata Gempita Nora Marten alias Gempi punya firasat begini usai orangtuanya bercerai.

Gisel kembali mengunggah keseharian Gempi yang menggemaskan. Foto anak kesayangan Gisel itu selalu berhasil memantik perhatian netizen. Terlebih lagi, Gempi kini tumbuh semakin besar dan cantik. Putri Gading Marten ini sudah duduk di bangku sekolah dasar.

Terlahir di tahun 2013, Gempi melengkapi kebahagiaan keluarga Gisel dan Gading Marten. Ternyata bukan hanya keluarga ini yang bersyukur atas kehadiran si buah hati, netizen ikut gembira bukan kepalang. Maklum, ketika beranjak balita, gempi seperti menyihir netizen dengan kelakuannya yang menggemaskan.

Sejak foto Gempi sering diunggah di Instagram, netizen langsung mengumumkan idola baru mereka, trio GGG (Gisel, Gading, dan Gempi). Setiap Gisel ataupun Gading Marten mengunggah foto Gempi, netizen selalu bermurah hati dengan mengobral emotikon love.

Saking sayangnya, Gempi sampai dibuatkan akun fanbase oleh para penggemarnya sendiri. Dengan rajin, mereka mengumpulkan foto dan video sahabat Rafathar, putra kesayangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Foto Gisel Peluk Erat Gading Marten Bak Drama Korea, Ibunda Gempi Ngaku Rindu Lakukan Ini dengan Mantan Suaminya, Boy William Penasaran

Baru-baru ini, foto anak kesayangan Gisel tampil bareng penyanyi yang sedang viral, Kaleb J disebut netizen mirp Gading Marten. Netizen menyebut wajah Gempi begitu identik dengan papanya. Bahkan, gaya Gempi berfoto dengan sang idola dibilang mirip dengan Gading Marten.

Gisel mengunggah 2 foto Gempi di akun Instagram pribadinya pada Selasa (2/11/2021). Seperti dilihat Fotokita.net, foto yang diunggah itu menampilkan gaya Gempi berpose dengan Kaleb J, pelantun It's Only Me yang viral di TikTok.

Pada foto pertama, Gempi tampak menyilang kakinya, sementara kedua belah tangan dimasukkan ke dalam saku celananya. Wajahnya yang malu-malu menatap lensa kamera. Di sisinya, Kaleb Jonathan dengan ramah membungkukkan badannya yang jangkung.

Foto kedua, wajah Gempi tertunduk malu. Rupanya, Kaleb J terlihat ingin mengajak Gempi mengobrol. Sayangnya, penggemar cilik Kaleb J tak mampu membalas sang idola. Menatap saja tidak berani, apalagi menjawab respons Kaleb J.

Dalam keterangan foto Gempi itu, Gisel menuliskan kesannya. Sebelumnya, dia sempat kesal dengan mesin Instagram. Sebab, foto Gempi bareng Kaleb J dihapus oleh Instagram.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest