Follow Us

Nikmati Liburan di Bali, Foto Gisel Berenang Bareng Gempi Bikin Suara Netizen Kompak: Rujuk Sama Papading

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 22 Desember 2021 | 23:30
Saking gembiranya, Gisel mengunggah 10 foto dia sedang berenang bareng Gempi di Bali.
Instagram

Saking gembiranya, Gisel mengunggah 10 foto dia sedang berenang bareng Gempi di Bali.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel terlihat begitu menikmati liburan di Bali. Di antara momen berkualitas dengan putri semata wayangnya, foto Gisel berenang bareng Gempi diunggah di Instagram. Akibatnya, suara netizen makin kompak, "rujuk sama Papading."

Gisel sudah membuka status hubungan asmaranya dengan mantan pebasket nasional, Wijaya Saputra alias Wijin. Ibunda Gempita Nora Marten itu mengakui, dia tak lagi menjadi kekasih Wijin.

Pernyataan Gisel yang menyebut sudah putus dengan Wijin seolah menegaskan sejumlah foto sendu yang diunggah di Instagram miliknya. Mengiringi foto itu, Gisel menuliskan cerita pilu, seperti meratapi hubungan cintanya yang kandas di tengah jalan.

Rupanya, bukan hanya Gisel, Wijin juga ikut mengunggah foto hitam putih yang menyiratkan hubungan dengan sang kekasih harus berakhir di ujung jalan. Setelah Gisel buka suara, Wijin kemudian memberikan pernyataan resmi kepada awak media.

Sekalipun tak mau mengungkapkan alasan putus cintanya dengan Gisel, Wijin menyebutkan, hubungan dia dengan sang mantan tetap berjalan baik. Komunikasi pun terus berjalan. Terlebih lagi, keduanya memiliki sejumlah bisnis bersama.

Baca Juga: Foto Gisel Ajari Gempi Sekolah Daring Dipuji Gading Marten, Ini Alasan Anak Roy Marten Lebih Senang Main di Rumah Mantan Istrinya

Setelah putus dengan Wijin, Gisel sudah berencana menghabiskan liburan Natal di Bali. Bagi Gisel, Pulau Dewata terasa amat istimewa. Betapa tidak, pada 14 September 2013, Gisel dan Gading memilih Uluwatu, Bali, untuk mengikat cinta di depan altar pernikahan.

Tentu, para penggemar masih ingat, sekitar pertengahan April 2012, Gading menyatakan cinta pada Gisel di tengah-tengah keramaian penonton. Dia datang sambil membawa seikat bunga untuk meluluhkan hati Gisel. Setahun berikutnya, Gisel dan Gading Marten resmi menjadi suami istri di Bali.

Ketika itu, keputusan Gading memperistri Gisel sempat ramai diperbincangkan karena jarak usia mereka yang terpaut jauh. Gading dan Gisel memiliki perbedaan usia 8 tahun. Saat menikah Gading berusia 31 tahun, sedangkan Gisel masih 23 tahun.

Pada 16 Januari 2015, Gempi lahir. Kehadiran Gempi menambah kebahagiaan keluarga Gisel dan Gading. Terlebih lagi, saat gadis kecil mereka tumbuh jadi anak yang pintar, aktif, lucu, dan menggemaskan.

Baca Juga: Alasan Putus dari Gisel Terkuak, Foto Wijin Nyanyi Bareng Gading Marten Jadi Sorotan, Ada yang Tergantikan

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest