Follow Us

Foto Tampang Penghina Anak Lesti Kejora Digeruduk Netizen, Rizky Billar Ogah Lapor Polisi, Sang Aktor Lebih Pilih Cara Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 27 Desember 2021 | 22:34
Foto lawas yang terpampang di akun penghina anak Lesti Kejora tetap diserbu netizen dengan segala macam komentar pedas nan sadis.
Instagram

Foto lawas yang terpampang di akun penghina anak Lesti Kejora tetap diserbu netizen dengan segala macam komentar pedas nan sadis.

Fotokita.net - Aktor tampan Rizky Billar telah mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Sayangnya, di tengah kebahagiaan itu, Rizky Billar harus memendam emosi saat netizen mengeluarkan komentar negatif kepada anak pertamanya. Foto tampang penghina anak Lesti Kejora itu digeruduk netizen. Meskipun begitu, sang aktor ogah lapor polisi, lebih pilih cara ini.

Rizky Billar akhirnya mengunggah foto anak pertamanya. Anak pertama yang lahir dari kandungan Lesti Kejora ini memang masih dirahasiakan identitasnya, mulai dari nama hingga jenis kelaminnya.

Biarpun begitu, Rizky Billar sudah menjelaskan dengan gamblang proses kelahiran dari anak pertamanya yang juga sudah dinantikan para penggemar Leslar. Rizky Billar menjelaskan kronologi kelahiran bayi mungil yang memberikan kebahagiaan baru di keluarga kecil aktor tampan ini.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021. Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya karna 3 hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan. Namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan tindakan CITO di hari dimana seharusnya kami pulang."

Karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya,akhirnya dilakukan persalinan dengan cara cesar di usia 34 minggu,terbilang dini memang…namun itulah yang terjadi," tulis Rizky Billar di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Foto Ruangan Bayi Lesti Kejora Disebarkan, Dokter Ungkap Kondisi Anak Rizky Billar: Mohon Doanya

Rizky Billar lalu melanjutkan cerita, "Tapi apapun itu alhamdulillah bayi kami berhasil keluar dengan kondisi yang sehat,lengkap tanpa ada kurang satupun..dan tangisan-nya yang pecah menghiasi ruangan persalinan malam itu dan melengkapi kebahagian kami yang tidak dapat membendung air mata jatuh dari kedua mata kami."

"Itulah berita bahagia yang ingin saya bagikan.. Tidak lupa pula saya ingin berterima kasih yang sebesar besarnya kepada orang2 baik d isekitar kami maupun orang2 yang bahkan tidak mengenal kami secara personal namun selalu mendokan kesehatan pada istri dan anak saya. Semoga doa dan kebaikan kalian mendapat ganjaran kebaikan pula dari Allah Swt," tutup Rizky Billar.

Cerita proses kelahiran anak pertamanya yang mendadak itu, Rizky Billar memamerkan foto tangan mungil yang menggenggam erat jari orangtuanya. Foto ini adalah karya fotografer Diera Bachir, yang mendapatkan tugas untuk mendokumentasikan proses kelahiran anak pertama Billar dan Lesti Kejora ini.

Sebelumnya, Diera Bachir pula yang memberikan bocoran, Lesti Kejora telah melahirkan di rumah sakit. Dia mengunggah foto ruangan bayi yang merawat anak pertama Rizky Billar. Dalam foto itu terdapat dua inkubator yang merawat bayi Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Namun, dasar Rizky Billar, dia merasa belum afdhal bila belum mengeluarkan komentar bercanda, yang selalu bisa menghibur netizen di mana saja. "Semoga setelah jadi bapack2 tidak menjadikan saya sering mengeluarkan jokes bapack bapack xixixi," tulis Rizky Billar.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest