Follow Us

Foto Mila Machmudah Banyak Dicari, Ini Alasan Emak-emak Hijab Syari Ngotot Polisikan Lesti dan Billar: Balasan Arogansi Pengacara Leslar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 05 Oktober 2021 | 11:26
Foto Mila Mahcmudah. Berikut alasan emak-emak berhijab syari itu polisikan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dikutip dari akun Facebook Mila Machmudah Djamhari.
Facebook

Foto Mila Mahcmudah. Berikut alasan emak-emak berhijab syari itu polisikan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dikutip dari akun Facebook Mila Machmudah Djamhari.

Fotokita.net - Foto Mila Machmudah banyak dicari netizen di media sosial. Maklum, emak-emak berhijab syari ini begitu ngotot mempolisikan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ternyata ini alasan Mila Machmudah melaporkan pengantin baru itu, "balasan pengacara Leslar."

Mila Machmudah membuat fans Leslar gaduh hingga foto dirinya banyak dicari. Mereka ingin tahu lebih jauh sosok emak-emak berhijab syari yang begitu ngotot mempolisikan Leslar di masa bulan madu.

Mila Machmudah memang terang-terangan membuat laporan polisi terkait pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mila Machmudah mempolisikan Leslar atas tuduhan melakukan pembohongan publik.

“Bismillah, saya berpikir untuk melaporkan kebohongan Leslar (Lesti dan Billar) ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acak hukum dan syariat," tulis Mila di akun Facebooknya.

Mila Machmudah menunjuk Edi Prasetio, ketua Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur sebagai pengacaranya terkait niat mempolisikan Leslar itu.

"Kalau kami dari wakil Kongres Pemuda Indonesia Jawa Timur masih menganalisa dan mendalami kasus tersebut adanya kegaduhan terkait pemberitaan di media sosial maupun media infotainment terkait dengan pernikahan saudara Lesti dan Billar, karena beliau berdua ini kan public figure seharusnya memberikan edukasi yang baik dan benar kepada masyarakat. Terutama untuk kedua pihak tersebut dimana pernikahan tersebut kami patut duga cacat hukum," kata Ketua Komite Pemuda Jawa Timur, Edi Prasetio seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Baca Juga: Foto Wanita Berhijab yang Ngotot Laporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Polisi, Rupanya Punya Pengalaman Pahit Ini

Edi Prasetio sudah mendatangi Polda Jatim untuk melaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar perihal pernikahan siri mereka. Namun, belakangan pelaporan yang dibuatnya ditolak polisi.

"Setelah kami konsultasi. Kami diarahkan ke Polda Metro atau ke Polres Tangerang. Karena locusnya di sana," sebut Edi Prastyo kepada awak media detik di Mapolda Jatim, Jumat (1/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Edi menjelaskan locus atau lokasi di Tangerang atau di Jakarta karena Lesti Kejora dan Rizky Billar memberikan keterangan di KUA setempat. Namun keterangan yang diberikan ternyata palsu sebab mereka sudah nikah siri.

"Karena dalam hal ini Leslar ini kan memberi keterangan palsu di KUA sana. Terkait keterangan status pernikahannya yang lajang dan perawan. Padahal beliaunya kan sudah pernah melakukan pernikahan. Nanti yang kami laporkan dugaan pasal 242 KUHP terkait keterangan palsu," ujar Edi, Jumat (1/10/2021).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest