Follow Us

Foto Lesti Kejora Peluk Mertua Dibilang Mirip, Ini Alasan Istri Rizky Billar Langgar Aturan Sang Ibunda

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 05 Oktober 2021 | 09:21
Foto Lesti Kejora memeluk mertua mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Ternyata keduanya dibilang punya kemiripan.
Instagram

Foto Lesti Kejora memeluk mertua mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Ternyata keduanya dibilang punya kemiripan.

Fotokita.net - Foto Lesti Kejora peluk mertua yang diunggah di media sosial membuat netizen terhenyak. Beberapa di antara mereka menyebut wajah Lesti Kejora dengan ibu Rizky Billar punya kemiripan. Belakangan istri Rizky Billar itu mengakui melanggar aturan yang sudah ditetapkan sang ibunda.

Lesti Kejora terus menuai sorotan. Maklum, pengakuan Lesti Kejora dan Rizky Billar perihal pernikahan siri yang digelar sebelum akad nikah secara negara membuat heboh publik.

Bahkan, pengakuan jujur itu mendorong beberapa pihak membuar laporan ke polisi. Tuduhannya, Lesti Kejora dan Rizky Billar melakukan kebohongan publik.

Jauh sebelum kegadihan itu terjadi, Lesti Kejora tampak dekat dengan keluarga mertua atau orangtua Rizky Billar. Pada Agustus 2020, ibu Rizky Billar dengan bangga mengunggah foto dia berdua dengan Lesti Kejora, yang ketika itu masih berstatus sebagai calon mantu.

Foto Lesti Kejora memeluk mertua mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Ternyata ada banyak netizen yang menilai wajah keduanya punya kemiripan. Dari situ lah, netizen membanjiri dengan doa. Mereka ingin segera melihat Lesti Kejora bersanding dengan Rizky Billar di pelaminan.

Baca Juga: Foto Wanita Berhijab yang Ngotot Laporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Polisi, Rupanya Punya Pengalaman Pahit Ini

Doa netizen rupanya terkabul. Bahkan, Rizky Billar membuat pengakuan bahwa ia sudah menikah secara agama atau siri terlebih dahulu dengan Lesti Kejora pada awal 2021. Setelah pengakuan tersebut, Rizky Billar mengumumkan juga Lesti Kejora tengah mengandung anaknya.

Namun, pada saat itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora enggan menyebut secara pasti kapan pernikahan siri tersebut berlangsung. Bahkan, Lesti Kejora belum menyebut berapa usia kehamilannya kini.

Setelah menikah siri, Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar pernikahan resmi dicatat negara pada tanggal 19 Agustus 2021. Rahasia itu dibongkar keduanya di YouTube Rans Entertainment yang diunggah, Selasa (21/9/2021).

Rupanya, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah kurang lebih 8 bulan sah menjadi pasangan suami istri. Kini, keduanya mengumumkan kabar kehamilan anak pertama.

"Alhamdulilah saat ini kami sedang diberikan sebuah amanah besar sebuah kepercayaan besar oleh Allah untuk kita jaga, didik, dan besarkan nanti. Sekarang saat ini, singkatnya Dede alhamdulilah sedang mengandung," kata Rizky Billar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest