Follow Us

Rizky Billar Bangga Foto Bareng Tukul Arwana, Ini Ucapan Sang Komedian ke Lesti Kejora yang Akhirnya Terbukti

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 23 September 2021 | 17:47
Rizky Billar memang pantas bangga foto bareng Tukul Arwana. Sebab, ucapan sang komedian ke Lesti Kejora akhirnya terbukti.
Instagram

Rizky Billar memang pantas bangga foto bareng Tukul Arwana. Sebab, ucapan sang komedian ke Lesti Kejora akhirnya terbukti.

Fotokita.net - Aktor Rizky Billar tampak bangga foto bareng Tukul Arwana yang mendadak dilarikan ke rumah sakit. Ini ucapan sang komedian ke Lesti Kejora yang akhirnya terbukti.

Kebanggaan Rizky Billar foto bareng Tukul Arwana terlihat saat dia mengunggah potret sang komedian dalam sebuah acara talkshow di televisi. Dalam foto itu, Tukul Arwana berada di antara Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Tentu, bukan tanpa sebab Rizky Billar mengunggah foto bareng Tukul Arwana. Suami Lesti Kejora ini ingin menyemangati komedian yang pernah dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Vega Darwanti itu. Tukul Arwana mengejutkan publik lantaran harus dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan otak.

"Cepat sembuh ya om @tukul.arwanaofficial. Om salah satu orang baik yang menjadi saksi pertemuan kami berdua hingga saat ini yang nantinya inshaallah kami akan segera bertiga om. Kami cuma bisa berdoa dari sini agar allah mengangkat penyakit om tukul agar om bisa menyaksikan kehadiran anak kami nanti. Keep strong om," tulis Rizky Billar seperti dikutip Fotokita.net dari akun Instagram pribadinya pada Kamis (23/9/2021).

Rizky Billar memang pantas bangga foto bareng Tukul Arwana. Sebab, ucapan sang komedian ke Lesti Kejora akhirnya terbukti.

Baca Juga: Foto Tukul Arwana Bareng Vega Darwanti Banjir Doa, Kerabat Bingung Lihat Kondisi Sang Komedian yang Mendadak Drop: Kalau Sakit Pusing-pusing Biasa

Rizky Billar datang sebagai bintang tamu dalam acara Tukul Arwana One Man Show dalam keadaan ditinggal menikah Dinda Hauw pada Juli 2020. Begitu pula dengan Lesti Kejora yang sempat pacaran dengan Rizki D'Academy selama hampir 5 tahun.

Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak mengendalikan emosi mereka sekalipun tak berjodoh dengan orang yang sempat dekat dengan mereka. Ketegaran Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat mereka justru dijodohkan oleh netizen.

Banyak pihak sengaja menjodoh-jodohkan Rizky Billar dengan Lesti Kejora yang dianggap bernasib sama tersebut.

Seolah malu tapi mau, Rizky Billar dan Lesti Kejora saling tunjukkan sikap romantis saat dipertemukan dalam sebuah acara yang dipandu presenter Tukul Arwana.

Baca Juga: Dikira Pamer Foto Istri Baru, Begini Kondisi Terkini Tukul Arwana yang Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Anak: Mohon Doanya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest