Follow Us

Foto Ruangan Bayi Lesti Kejora Disebarkan, Dokter Ungkap Kondisi Anak Rizky Billar: Mohon Doanya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 27 Desember 2021 | 10:46
Foto ruangan bayi Lesti Kejora dipotret dari jauh. Akibatnya, foto ini belum menunjukkan kondisi istri Rizky Billar dan bayinya secara jelas.
Instagram

Foto ruangan bayi Lesti Kejora dipotret dari jauh. Akibatnya, foto ini belum menunjukkan kondisi istri Rizky Billar dan bayinya secara jelas.

Fotokita.net - Pedangdut Lesti Kejora disebut-sebut sudah melahirkan anak pertamanya di rumah sakit. Kabar bahagia ini juga mulai menyebar melalui foto ruangan bayi Lesti Kejora yang disebarkan oleh seorang fotografer. Dokter mengungkap kondisi anak Rizky Billar, "mohon doanya ya."

Rizky Billar masih menutup mulutnya rapat-rapat terkait kabar Lesti Kejora yang sudah melahirkan lebih cepat. Saat ini, Lesti Kejora memang berada di rumah sakit setelah sebelumnya harus menginap sejak akhir pekan lalu.

Salah akun fanbase Rizky Billar dan Lesti Kejora @leslarlotic sudah mengunggah foto ruangan bayi idola mereka. Foto ini berasal dari Diera Bachir, fotografer yang mendapatkan kepercayaan dari Rizky Billar untuk mengabadikan anak pertamanya.

Foto ruangan bayi Lesti Kejora itu diunggah Diera Bachir melalui Instagram Story miliknya. Dari situ, foto ini diunggah ulang akun fanbase Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pengelola akun fanbase ini ini juga memberikan doa terbaik bagi idola mereka. "Selamat pagi, guys. Semoga semuanya sehat dan selalu dalam lindungan Alla SWT."

Sontak foto ruangan bayi Lesti Kejora itu mendapatkan banyak komentar dari fans. Namun, di antara banyak pertanyaan terkait kelahiran anak pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora, sejumlah fans meminta netizen untuk menahan diri agar tak menganggu privasi sang idola.

Baca Juga: Foto Lesti Kejora Peluk Mertua Dibilang Mirip, Ini Alasan Istri Rizky Billar Langgar Aturan Sang Ibunda

Salah satu permintaan agar netizen menahan diri untuk tidak bertanya macam-macam itu datang dari akun @riyah3086. "Jangan ada yng dm ke keluarga dekat mereka dulu ???? kita berdoa aja semoga ibu dan bayi nya sehat dan keluarga d sna juga biar tenang," tulisnya di kolom komentar foto ruangan bayi Lesti Kejora.

Dalam foto itu, terlihat dua inkubator yang masih kosong. Namun sudah disiapkan untuk merawat bayi yang diperkirakan lahir secara prematur. Foto ruangan ini dipotret oleh Diera Bachir dari jauh. Akibatnya, foto ini belum menunjukkan kondisi ibu dan bayi yang sudah ditunggu-tunggu itu secara jelas.

Foto itu membuat penasaran akun @mama.cita466 yang bertanya, "Maaf min..mau tanya sdh lahir beby nya ?"

Lalu, ada akun @putrisyalwa18 yang ikut mengingatkan, "Tolong di ingatkan pada semuanya, jangan ada yg suka dm dm kepo ke orang" yg bersangkutan yg bekerja bareng leslar. Tolong jaga adab." Hal yang sama juga diingatkan akun @kuninglambangcinta, "Jangan ada yg DM2 mbak fotograper yaaa..."

Tentu saja, akun @irmawasono memberikan doa yang terbaik, "Bismillah, ya Allah lancarkan semua proses ny, baby L nak syg berjuang bareng bareng sama bunda ya nak syg, baby L anak pinter, anak kuat, anak manis, bismillah ya nak???? doa onty sllu bersama bunda dn papa juga dengan baby L ????."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest