Follow Us

Foto Bareng Aurel Hermansyah, Perut Lesti Kejora Makin Buncit Ramai Dibahas, MUI Buka Suara Soal Nikah Siri Rizky Billar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 30 September 2021 | 18:04
Bukan hanya netizen yang ramai membahas perut Lesti Kejora yang makin buncit, ada sekelompok masyarakat yang melaporkan Leslar ke polisi.
Instagram

Bukan hanya netizen yang ramai membahas perut Lesti Kejora yang makin buncit, ada sekelompok masyarakat yang melaporkan Leslar ke polisi.

Fotokita.net - Foto Lesti Kejora bareng Aurel Hermansyah ramai dibahas di media sosial. Sebab, dalam foto itu perut istri Rizky Billar tampak semakin membuncit. Sementara itu, Majelis Ulama Indonesia (MUI) buka suara soal pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Gerak-gerik Lesti Kejora terus menjadi perbincangan. Terlebih lagi, pengakuan Rizky Kejora yang sudah menikahi Lesti Kejora secara siri membuat publik gempar.

Akun Instagram Lesti Kejora tak pernah sepi dari komentar netizen. Di antara keriuhan dan dukungan penggemar Leslar (Lesti dan Billar), ada saja netizen yang usil mengusik kabar pernikahan siri sang biduan yang sudah terjadi pada awal tahun 2021.

Lihat saja foto bareng Aurel Hermansyah yang menunjukkan perut Lesti Kejora semakin membuncit. Lesti Kejora yang ingin berbagi kebahagiaan bersama istri Atta Halilintar itu malah ramai dibahas. Topiknya, apalagi kalau bukan perut istri Rizky Billar yang terlihat semakin membuncit.

"Mama nur @aurelie.hermansyah. Sehat2 ka lolly????," tulis Lesti Kejora dalam keterangan foto bareng Aurel Hermansyah seperti dikutip Fotokita.net, Kamis (30/9/2021).

Foto bareng Aurel Hermansyah yang menunjukkan perut Lesti Kejora makin buncit itu ramai dibahas netzien. Setidaknya sudah lebih dari 15 ribu komentar yang dilontarkan netizen.

Baca Juga: Rizky Billar Bangga Foto Bareng Tukul Arwana, Ini Ucapan Sang Komedian ke Lesti Kejora yang Akhirnya Terbukti

Di antara kegaduhan dukungan untuk Lesti Kejora, rupanya ada netizen yang masih usil mempermasalahkan perut istri Rizky Kejor yang semakin membuncit.

Pendukung Lesti Kejora langsung bereaksi terhadap netizen yang berusaha menggugat foto bareng Aurel Hermansyah itu.

"Ya Allah masih ada aja yg komen perut lesty besar bnget la inj la itula, yg parah nya yg komen kebanyakan sesama perempuan, yg mestinya perempuan lebih paham mslah ginian, perubahan fisik cew itu ketika hamil beda2 loh bun, ada yg keliatan lebih besar dr usia kandungan, ada yg malah keliatan lebih kecil dr usia kandungan, ada jg yg normal2 aja. Ayolah, belajar bersihkan hati jgn su'udzon terus ❤️," cerocos @vijezhi panjang lebar.

Akun @nong_rifda02 ikut menimpali, "Masya allh, jngan ampe ada saling buly lgi, dd ama loly baik" Aja, dan jngan ada yg buly dd lgi, awas aja u ya deterjen."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest