Follow Us

Bahagia Lihat Foto Wajah Gempi di Bali, Gading Marten Turunkan Bakat Ini ke Putri Kesayangan Gisel

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 26 Desember 2021 | 23:42
Usai membuka kado dari Gading Marten, foto ekspresi Gempi bikin satu Indonesia berdoa.  Gisel terus didesak rujuk dengan Gading Marten.
Instagram

Usai membuka kado dari Gading Marten, foto ekspresi Gempi bikin satu Indonesia berdoa. Gisel terus didesak rujuk dengan Gading Marten.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten tampak menikmati liburan bersama putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi. Gading Marten juga bahagia melihat foto wajah Gempi yang ceria di Bali. Rupanya, anak sulung Roy Marten itu menurunkan bakat ini ke putri kesayangan Gisella Anastasia itu.

Gading Marten memenuhi janjinya kepada Gisella Anastasia atau Gisel untuk menghabiskan waktu liburan bersama Gempi di Bali. Sejak Gisel putus dari Wijin, Gading Marten terus didesak untuk bisa kembali rujuk dengan mantan istrinya itu.

Saat malam Natal lalu, Gading Marten dan Gisel sama-sama mengunggah foto Gempi yang bahagia mendapatkan kado di hari bahagia itu. Rupanya, Gading Marten telah menyiapkan bingkisan Natal khusus bagi putri kesayangannya.

Gempi membuka kado Natal dari papanya itu di tengah acara makan malam saat keluarga kecilnya merayakan hari besar tersebut bersama kerabat dan sahabat di Jimbaran. Dalam foto yang diunggah Gisel, Gempi terlihat menampilkan ekspresi yang menggemaskan begitu tahu isi bingkisan Natal dari papanya.

Foto wajah Gempi yang ceria di Bali itu bukan hanya membuat bahagia Gading Marten dan Gisel, netizen juga ikut girang. Maklum, suara netizen semakin kencang meminta Gisel rujuk dengan Gading Marten. Mereka ingin trio GGG bisa kembali bersatu.

Baca Juga: Dapat Kado Gading Marten, Foto Ekspresi Gempi Bikin Satu Indonesia Berdoa, Ini Alasan Gisel Tak Pernah Rayakan Natal Bersama Ayahnya

Bagi netizen, Gempi sudah mampu menghibur sejak balita. Beberapa waktu lalu, anak semata wayang dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia itu rupanya menunjukkan bakat yang menurun dari orangtuanya.

Bukan menyanyi seperti Gisel, melainkan bakat melawak seperti papahnya yaitu Gading. Diakui Gisel yang ditemui usai mengisi acara di kawasan kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/10/2017), bahwa sedari kecil Gempi lebih suka melawak.

"Ngelawak kayanya dia tuh, ngelawak anaknya tuh suka bikin tingkah yang lucu aduh lupa ada di Instagram, tapi suka ngelawak tiba-tiba lucu, emang suka ngelawak dia," cerita Gisel.

Gisel juga mengatakan bahwa sifat melawak Gempi tidak diajarkan oleh Gading, melainkan keluar sendiri apa adanya. "Nggak diajarin, yang dia suka keluarin itu fresh, nggak ada yang ngajarin. Emang suka nyeletuk atau nggak bikin situasi gimmick gitu. Lucu deh pokoknya," jelasnya.

Baca Juga: Ibunda Gempi Sebal Baru Tahu Tabiat Asli Gading Marten yang Turun ke Putrinya, Foto Mantan Suami Jadi Bukti

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular