Follow Us

Ibunda Gempi Sebal Baru Tahu Tabiat Asli Gading Marten yang Turun ke Putrinya, Foto Mantan Suami Jadi Bukti

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 24 Desember 2021 | 23:55
Gading Marten rupanya masih menyimpan sejumlah foto dirinya mesra dengan mantan istrinya, Gisel.
Instagram

Gading Marten rupanya masih menyimpan sejumlah foto dirinya mesra dengan mantan istrinya, Gisel.

Fotokita.net - Ibunda Gempita Nora Marten, Gisella Anastasia tampak sebal setelah baru tahu tabiat asli Gading Marten yang menurun ke putrinya. Foto mantan suami Gisel jadi buktinya.

Sejak perjalanan cinta Gisel dengan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin kandas di tengah jalan, netizen semakin percaya diri untuk mendesak ibunda Gempi rujuk dengan mantan suaminya, Gading Marten.

Nyaris di setiap foto unggahan Gisel yang memamerkan penampilan Gempi dalam keseharian dibanjiri harapan rujuk. Netizen tak segan-segan membuang kuota untuk menyakinkan Gisel bisa kembali mengikat pernikahan dengan Gading Marten demi kehidupan masa depan Gempi.

Wijin sendiri sudah buka suara terkait hubungan asmaranya dengan ibunda Gempi. Dia membenarkan dirinya sudah lama putus dari sang kekasih. Baru-baru ini, netizen juga menyaksikan Wijin itu terlihat akrab bersama mantan suami Gisel, Gading Marten di sebuah acara.

Baca Juga: Foto Kompak Gisel Bareng Gempi di Hari Ibu Telat Diunggah, Perubahan Tubuh Janda Gading Marten Bikin Syok

Menilik dari video yang kini beredar di media sosial, Wijin dan Gading Marten terlihat kompak menyanyikan lagu Pergilah Kasih karya Chrisye. Menanggapi hal tersebut, Wijin mengakui dirinya memang bertemu dengan Gading Marten di sebuah acara.

“Semalam itu saya diundang makan sama teman baik saya dan kebetulan teman baik saya itu teman baiknya dia (Gading) juga,” ujar Wijin dikutip TribunKaltara dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (20/12/2021).

Di acara tersebut ia sempat berbincang-bincang dengan Gading dan menyanyikan lagu Pergilah Kasih yang kemudian ramai diperbincangkan. Mengingat keduanya merupakan mantan pasangan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

“Kita ketemu, ya udah makan bareng, ngobrol bareng kan dia presiden basket sampai akhirnya nyanyi karena ada live music nya juga di rumah temen saya, we’re just having fun,” bebernya.

Baca Juga: Putus dari Gisel, Wijin Dirangkul Gading Marten, Foto Lawas Gempi Jadi Sorotan

Foto yang merekam momen kompak Wijin dan Gading Marten bernyanyi bersama beredar di media sosial. Wijin bilang begini.
Instagram

Foto yang merekam momen kompak Wijin dan Gading Marten bernyanyi bersama beredar di media sosial. Wijin bilang begini.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular