Follow Us

Alasan Putus dari Gisel Terkuak, Foto Wijin Nyanyi Bareng Gading Marten Jadi Sorotan, Ada yang Tergantikan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 20 Desember 2021 | 18:04
Foto yang merekam momen kompak Wijin dan Gading Marten bernyanyi bersama beredar di media sosial. Wijin bilang begini.
Instagram

Foto yang merekam momen kompak Wijin dan Gading Marten bernyanyi bersama beredar di media sosial. Wijin bilang begini.

Fotokita.net - Mantan pebasket nasional Wijaya Saputra alias Wijin menguak alasan putus dari kekasihnya, Gisella Anastasia atau Gisel. Di tengah kabar hubungan asmaranya kandas, foto Wijin nyanyi bareng Gading Marten jadi sorotan netizen di media sosial. Kata Wijin, "Ada yang tergantikan."

Foto hitam putih yang menunjukkan Gisel sedang menggandeng Wijin diunggah di akun Instagram masing-masing. Foto ini seakan menjadi semacam kado perpisahan dari hubungan asmara mereka yang kandas di tengah jalan.

Dalam keterangan foto itu, Gisel memberikan pesan yang sendu. Ada lima foto hitam putih yang diunggah Gisel di Instagram. Foto itu diambil dari jauh sehingga tubuh Gisel dan Wijin tak terlihat dengan jelas.

Setelah foto hitam putih itu ramai dibahas, Gisel akhirnya buka suara. Dia menjelaskan kepada awak media bahwa jalinan asmaranya dengan Wijin sudah berakhir. Lebih mengejutkan lagi, Gisel mengatakan sebenarnya hubungannya dengan Wijin sudah lama kandas.

Baca Juga: Gisel Ratapi Putus dari Wijin, Foto Gempi yang Dibanjiri Komentar

"Iya, lagi berjalan sendiri-sendiri. (Putus) sudah lama, tapi aku kan nggak ngitungin dan baru di-post ke publik ya sekarang ini," Gisel menjelaskan kepada awak media saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya aku nggak suka update di publik gitu, karena apa yang terjadi biar kita saja gitu yang ngerasain. Tapi ya namanya kehidupan sosial media dan hidup sudah terlanjur untuk diekspos ya sudah," ungkap ibunda Gempita Nora Marten itu.

Bahkan, penyanyi kelahiran Surabaya ini mengakui galau juga dirasakannya setelah berpisah dari Wijin. Meskipun demikian, hal itu dianggap Gisel menjadi sesuatu yang memang harus dia jalani dan lewati.

"Kehilangan ada pastilah, kemarin juga yang terakhir dipanggil juga, itu posisinya memang sudah nggak bareng. Pasti ada masanya..., 'Duh sudah nggak bareng,'" paparnya.

"Tapi pasti keputusan ini sudah dipikiran baik-baik. Kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama. Jadi untuk masalah melow-melow, sedihnya, kudu dilewatin saja. Ya nggak apa-apa," sebut Gisel soal rasa galaunya.

Baca Juga: Unggah Foto Sendu, Gisel Resmi Putus dari Wijin, Gading Marten Pamer Potret Makan Malam

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular