Follow Us

Dapat Kado Gading Marten, Foto Ekspresi Gempi Bikin Satu Indonesia Berdoa, Ini Alasan Gisel Tak Pernah Rayakan Natal Bersama Ayahnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 25 Desember 2021 | 23:53
Usai membuka kado dari Gading Marten, foto ekspresi Gempi bikin satu Indonesia berdoa.  Gisel terus didesak rujuk dengan Gading Marten.
Instagram

Usai membuka kado dari Gading Marten, foto ekspresi Gempi bikin satu Indonesia berdoa. Gisel terus didesak rujuk dengan Gading Marten.

Fotokita.net - Gempita Nora Marten atau Gempi mencuri perhatian saat mendapatkan kado Natal dari ayahnya, Gading Marten. Foto ekspresi Gempi merayakan Natal bersama orangtuanya, Gisella Anastasia (Gisel) dan Gading Marten bikin netizen heboh. Ternyata ini alasan Gisel tak pernah merayakan Natal bersama ayahnya.

Gempi tentu tak bisa melupakan Natal 2021 dalam memorinya. Anak kesayangan Gisel dan Gading Marten terlihat begitu menikmati merayakan hari besar itu bersama orangtuanya di tempat yang spesial baginya, Bali.

Dalam sebuah kesempatan kepada awak media, Gisel bercerita bahwa Gempi begitu menyenangi liburan Pulau Dewata. Meski tak memberikan alasan yang spesifik, Gisel tahu putri semata wayangnya begitu bahagia bila sudah berada di destinasi wisata terdepan Indonesia.

Saking senangnya di Bali, Gempi juga pernah merengek kepada papanya, Gading Marten agar mau mengajaknya tinggal di pulau sejuta pura itu. Gading Marten yang senang menggoda seolah memberikan angin segar bagi putrinya.

Kini, liburan Gempi di Bali semakin bertambah lengkap. Gempi merayakan Natal bersama orangtuanya di Jimbaran. Di sela makan malam, Gempi menerima kado Natal dari sang papa. Usai membuka kado dari Gading Marten, foto ekspresi Gempi bikin satu Indonesia berdoa.

Baca Juga: Ibunda Gempi Sebal Baru Tahu Tabiat Asli Gading Marten yang Turun ke Putrinya, Foto Mantan Suami Jadi Bukti

Foto ekspresi Gempi menerima kado Natal dari Gading Marten diunggah mamanya di akun Instagram @gisel_la. Bukan hanya satu, tapi Gisel memamerkan 5 foto yang merekam ekspresi alami Gempi saat mendapatkan hadiah kejutan dari papanya.

Dalam keterangan foto itu, Gisel tampak bahagia. Bukan hanya keluarga kecilnya kembali dipersatukan, tetapi penyanyi asal Surabaya ini tak mampu berkata-kata lagi saat melihat ekspresi Gempi menerima kado spesial dari Gading Marten.

"Ekspresi pricelessnya Gempi waktu liat box vr set sebagai kado dr papa ding buat Gempi ???????????????????????? Mamanya yg liat gemes bgt merasa udah nahan2 biar ga overtreat anak, biar segala keinginannya lgs dia bs dapet, eeeeehh dikadoin sm papading ????But hey, it’s Christmas! Jadi trimakasi ya paa????????????????????," tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net dari akun Instagram miliknya.

Tentu saja, netizen membanjiri foto ekspresi Gempi itu dengan komentar gembira. Bukan hanya itu, foto ekspreasi Gempi tadi sudah bikin satu Indonesia berdoa. Mereka ingin keluarga kecil ini kembali bisa bersatu. Gisel dan Gading Marten rujuk.

Akun @chyrillosimamora menulis, "Senangnya liat keluarga ini kembali lagi....semoga malam natal penuh damai...damai di hati ka Gisel dan ka gading. Lalu, akun @abdilahamin707 ikut menimpali, "semoga di natal th ini kalian di pertemukan dan di persatukan kembali...selamat natal." Sementara itu, akun @kdp.mahardika menyebut, "Satu indonesia mendoakan gading dan gisel rujuk lagi..itulah kasih natal yg sebenarnya."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest