Follow Us

Pose Anak Gisel di Foto Gading Marten Bikin Istri Ridho Slank Gemas, Potret Gempi Kejepit Kasur Jadi Bahan Tertawa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 18 Desember 2021 | 22:53
Seroja Hafiedz, istri Ridho Slank langsung menuliskan komentar usai melihat foto Gempi yang diunggah di akun Instagram milik Gading Marten.
Instagram

Seroja Hafiedz, istri Ridho Slank langsung menuliskan komentar usai melihat foto Gempi yang diunggah di akun Instagram milik Gading Marten.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten kerap membuat netizen terhibur. Terkini, pose anak Gisel itu di foto Gading Marten sudah bikin istri Ridho Slank gemas. Dulu, potret Gempi kejepit kasur jadi bahan tertawa sang mama.

Sejak balita, Gempi, begitu Gempita biasa disapa, sudah menjelma sebagai selebgram cilik. Tingkahnya yang polos selalu berhasil membuat netizen jatuh hati. Bukan hanya polahnya, gaya bicara Gempi juga banjir pujian.

Dengan gaya yang alami, Gempi memang sudah menjadi selebriti cilik di Instagram. Terlebih lagi, Gisel dan Gading Marten rajin membagikan foto anak semata wayang mereka. Bahkan, netizen menjuluki keluarga kecil ini dengan sebutan trio GGG (Gisel, Gading, dan Gempi).

Sayangnya, netizen harus patah hati ketika Gisel memutuskan menggugat cerai Gading Marten pada November 2018. Setelah melalui beberapa kali sidang, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai Gisel terhadap Gading Marten pada 23 Januari 2019.

Sekalipun orangtuanya tak lagi tinggal satu atap, Gempi tetap menjadi anak yang menggemaskan. Kini, anak perempuan berkacamata ini tumbuh semakin besar. Pose anak Gisel di foto Gading Marten rupanya sudah membuat istri gitaris Slank, Ridho Hafiedz ikut berkomentar.

Baca Juga: Foto Anak Gisel Bergelayut Manja ke Gading Marten Bikin Baper, Ini Alasan Kekasih Wijin Belum Ingin Cepat-cepat Lepas Status Janda

Seroja Hafiedz, istri Ridho Slank langsung menuliskan komentar usai melihat foto Gempi yang diunggah di akun Instagram milik Gading Marten. Dalam foto itu, pose Gempi memang bikin siapa saja yang melihatnya mengeluarkan satu kata, "gemas!"

Terlebih lagi, Gempi tak sungkan memamerkan sebaris gigi atas depan yang hilang. Maklum, Gempi sedang mengalami perubahan, gigi susunya sudah tanggal.

"Yasalaaammmm Gempii..ojo cepet cepet gede..kasih waktu papamu siap siap nangkis modus cowok cowok yang ntar deketin kamu ????" tulis @seroja_hafiedz. Komentar istri Ridho Slank mendapatkan respons dari Gading Marten. Dia memberikan emoji tersenyum sebanyak enam buah.

Tingkah lucu dan polosnya, kerap menuai kekaguman netizen yang setia menunggu video Gempita diunggah oleh ibunya, Gisela Anastasia atau Gisel. Sebenarnya, ada beberapa netizen yang sempat penasaran, bagaimana Gisel mendidik Gempi sehingga bocah itu tumbuh jadi anak yang pintar.

Tapi, kata Gisel, dia tak punya trik khusus tuh! “Enggak ada triknya juga sih, haha,” kata Gisel saat dijumpai di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/5/2017).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest