Follow Us

Putus dari Gisel, Wijin Dirangkul Gading Marten, Foto Lawas Gempi Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 20 Desember 2021 | 23:47
Netizen kembali menyoroti Gisel gegara foto dirinya yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Isu Gisel putus dengan Wijin merebak.
Instagram

Netizen kembali menyoroti Gisel gegara foto dirinya yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Isu Gisel putus dengan Wijin merebak.

Fotokita.net - Hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin sudah berakhir. Sebetulnya Gisel putus dari Wijin menjadi perbincangan lama. Namun, baru-baru ini Gisel mau ungkap keputusannya.

Setelah resmi putus dari Gisel, Wijin terlihat dirangkul Gading Marten dalam sebuah momen pesta. Namun, foto lawas Gempita Nora Marten atau Gempi malah jadi sorotan.

Gisel sudah menjelaskan kabar hubungan cintanya dengan sang kekasih. Dia membenarkan pertanyaan awak media terkait Wijin yang sudah tidak lagi menjadi kekasihnya.

"Iya, lagi berjalan sendiri-sendiri. (Putus) sudah lama, tapi aku kan nggak ngitungin dan baru di-post ke publik ya sekarang ini," Gisel menjelaskan kepada awak media saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya aku nggak suka update di publik gitu, karena apa yang terjadi biar kita saja gitu yang ngerasain. Tapi ya namanya kehidupan sosial media dan hidup sudah terlanjur untuk diekspos ya sudah," ungkap ibunda Gempita Nora Marten itu.

Baca Juga: Alasan Putus dari Gisel Terkuak, Foto Wijin Nyanyi Bareng Gading Marten Jadi Sorotan, Ada yang Tergantikan

Setelah Gisel buka suara, Wijin juga angkat bicara. Dia menjelaskan alasan putus dari Gisel. Padahal, hubungan Wijin dan Gisel sempat diperkirakan dapat berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Namun, perjalanan cinta mereka ternyata harus karam di tengah jalan.

Mantan atlet basket itu menyadari semua pasti sudah tahu soal hubungannya yang kandas dengan Gisel. Wijin menegaskan meski ada yang berubah, semua tetap harus berjalan.

"Ya apa ya, kalian sudah tahulah ada yang tergantikan. Ya sudah nggak apa-apa life must go on, aku tetap menata diri. Seperti yang aku bilang tadi aku memantapkan diri lebih dekat sama Tuhan. Ya aku bisa dekat sama Tuhan dengan karakter yang lebih baik. Pasti ada jalannya, Tuhan pasti bantu," cerita Wijin ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Wijin menegaskan putus dari Gisel sudah dipikirkan matang-matang. Dia dan Gisel sepakat dengan akhir cerita asmara yang mereka tentukan.

Baca Juga: Gisel Ratapi Putus dari Wijin, Foto Gempi yang Dibanjiri Komentar

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular