Follow Us

Foto Kompak Gisel Bareng Gempi di Hari Ibu Telat Diunggah, Perubahan Tubuh Janda Gading Marten Bikin Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 23 Desember 2021 | 23:38
Nyaris dalam foto terkini Gisel, komentar netizen selalu menyinggung permintaan rujuk dengan Gading Marten. Perubahan tubuh Gisel disorot.
Instagram

Nyaris dalam foto terkini Gisel, komentar netizen selalu menyinggung permintaan rujuk dengan Gading Marten. Perubahan tubuh Gisel disorot.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel tampil kompak dengan anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten (Gempi). Keduanya tampak sehati saat bergaya di depan kamera. Sayangnya, foto kompak untuk memperingati Hari Ibu telat diunggah. Namun, perubahan tubuh janda Gading Marten bikin syok netizen.

Gisel dan Gempi masih menikmati liburan di Bali. Sejak jauh hari, Gisel memang sudah mengutarakan keinginannya untuk mengisi liburan Natal dan Tahun Baru di Pulau Dewata.

Setelah hubungan asmaranya dengan mantan pebasket nasional, Wijaya Saputra alias Wijin kandas, liburan Gisel hanya ditemani Gempi. Tak ada lagi sosok sang kekasih di sisinya. Meskipun demikian, Gisel sempat menyebutkan, Gading Marten sudah meberitahu bahwa dia juga mengisi waktu libur di Bali.

Tentu saja, Gisel dan Gempi yang berlibur bareng Gading Marten seperti menerbitkan harapan baru bagi netizen yang sedari dulu menginginkan pasangan pesohor ini rujuk.

Terlebih lagi, saat ini, netizen melihat peluang rujuk amatlah terbuka lebar setelah Gisel putus dari Wijin. Nyaris dalam foto terkini Gisel, komentar netizen selalu menyinggung permintaan rujuk dengan Gading Marten.

Baca Juga: Nikmati Liburan di Bali, Foto Gisel Berenang Bareng Gempi Bikin Suara Netizen Kompak: Rujuk Sama Papading

Berada di Bali, Gisel terlihat betul-betul menikmati liburan bersama Gempi. Hal ini terlihat dengan jelas dari beragam foto liburan mereka yang diunggah di akun Instagram milik penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur.

Ternyata ada banyak kegiatan pengisi libur yang dilakoni Gisel bersama Gempi. Sebut saja, dari bersenang-senang di kolam renang, menikmati kesejukan villa Ubud hingga menyelami budaya Bali.

Di antara banyak foto yang dibagikan, Gisel mengunggah potret dia bareng Gempi untuk menyambut Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Sayangnya, foto kompak Gisel dan Gempi ini telat diunggah di Instagram.

Dalam foto yang diunggah itu, Gisel menunjukkan karya Gempi yang berisi pesan manis bagi sang mama. Dengan menggunakan pad gambar, Gempi membuat pesan manis bagi mamanya di Hari Ibu. Di foto itu, Gempi menunjukkan rasa sayangnya pada Gisel.

Selain itu, Gisel juga mengunggah video call dengan ibundanya. Dengan ditemani Gempi, Gisel terlihat berbincang akrab dengan ibunya.

Baca Juga: Tulis Komentar di Foto Liburan Gempi Bareng Gisel, Gaya Ngelawak Narji Bikin Rindu, Kini Jadi Sorotan Gegara Baliho Habib Rizieq

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular