Follow Us

Foto Anggota Satgas PDIP Tendang Remaja di Medan Beredar, Pelaku Disebut Emosi Gegara Masalah Sepele Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 24 Desember 2021 | 20:38
Polisi saat ini memburu pengemudi mobil yang menendang remaja di Medan. Polisi telah mengantongi identitas pria terduga pelaku.
Facebook

Polisi saat ini memburu pengemudi mobil yang menendang remaja di Medan. Polisi telah mengantongi identitas pria terduga pelaku.

Fotokita.net - Seorang anggota Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan (PDIP) terekam menendang dan memukul remaja di Medan, Sumatera Utara. Foto pelaku kemudian beredar seiring video rekaman yang viral. Pelaku disebut tersulut emosi gegara masalah sepele ini.

Sebuah video yang merekam pengemudi mobil yang menendang dan memukul pria di Medan viral. Dalam video rekaman itu, terlihat satu unit mobil bercat hitam memasuki area parkir sebuah minimarket.

Sebelum berhenti, mobil itu terekam menyundul sepeda motor yang lebih terparkir di depannya. Mobil yang baru masuk itu kemudian berhenti. Rekaman video juga menunjukkan ada wanita turun dari dalam mobil, lalu masuk ke minimarket.

Tak lama berselang, seorang pria memakai peci hitam keluar dari minimarket. Dia tampak seperti berbicara dengan sopir mobil tersebut. Pengemudi mobil yang memakai baju putih lalu mendekati pria berpeci itu. Dia langsung memukul di bagian wajah pria itu hingga pecinya jatuh.

Belum berhenti sampai di situ, pengemudi mobil menendang serta memukul pria berpeci. Pria yang dipukuli terlihat tidak membalas. Dari rekaman video itu, foto pengemudi mobil beredar di media sosial.

Baca Juga: Foto Tampang Tukang Bakso di Makassar Jadi Tersangka Tersebar, Anggota DPR Sampai Kaget Begitu Tahu Akar Masalahnya

Pengunggah menyebut lokasi peristiwa itu berada di sebuah minimarket yang tidak jauh dari salah satu sekolah swasta di Medan. Pengunggah mengatakan pemobil itu melakukan aksinya karena tak mau memundurkan mobil agar sepeda motor yang berada di depan keluar.

"Informasi yang beredar, pengendara roda empat tidak terima kendaraannya untuk mundur agar kendaraan roda dua bisa keluar. Terlihat jelas dari CCTV mobil yang masuk menyenggol sepeda motor yang parkir," tulis pengunggah.

Polisi saat ini memburu pengemudi mobil yang viral itu. Polisi telah mengantongi identitas pria terduga pelaku. "Iya, benar (sudah teridentifikasi identitasnya)," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus saat dimintai konfirmasi, Jumat (24/12/2021).

Belakangan, pengemudi mobil yang menendang pria yang diketahui masih berusia remaja itu adalah anggota Satgas Cakra Buana, ormas di bawah PDIP, berinisial HSM. Kini, foto anggota Satgas PDIP yang diduga menendang remaja itu beredar. Sebab, pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi masih memburu HSM.

Baca Juga: Anggota TNI Tulis Nomor HP, Foto Paspor Mahasiswi Karantina Viral, Ini Modus Pelaku

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest