Follow Us

Foto Tampang Perekam Video Sisca Mellyana Diunggah. Ini Alasan Sang Selebgram Enggan Polisikan Pelaku

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 10 Desember 2021 | 18:29
Setelah berhasil mengamankan satu dari dua pelaku, Sisca Mellyana kemudian memanggil Pecalang, Ketua Desa Adat dan anggota Polsek Ubud.
Instagram

Setelah berhasil mengamankan satu dari dua pelaku, Sisca Mellyana kemudian memanggil Pecalang, Ketua Desa Adat dan anggota Polsek Ubud.

Fotokita.net - Foto tampang perekam video selebgram Sisca Mellyana diunggah di media sosial. Ternyata ini alasan sang selebgram enggan polisikan pelaku.

Model Sisca Mellyana membagikan peristiwa yang kurang mengenakkan yang menimpa dirinya di Ubud, Bali. Melalui akun Instagram pribadinya, Sisca menceritakan kronologi kejadian itu. Cerita ini diunggah Sisca pada Jumat (10/12/2021).

Lewat sebuah video, Sisca menceritakan peristiwa yang membuat dia murka. "Ini awal kronologisnya. Buat kalian aware ya apapun se private apapun org2 spt dia bisa memanfaat kan situasi. Thanks polsek ubud yg udah gercep nangkap 2 pelaku," tulis Sisca di akun Instagram yang sudah diikuti 1,6 juta pengikut itu.

Rupanya, Sisca dintip dan direkam oleh dua pria saat menginap bersama pasangannya di sebuah vila di Bali. Sisca mengalami kejadian itu di vila kawasan Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.

Lalu, Sisca juga mengunggah video tampang perekam video yang mengintip aktivitas dirinya bersama pasangan di dalam kamar. Dalam video itu, pelaku tampak ketakutan dengan keringat mengucur sangat deras di tubuhnya. Foto tampang perekam video Sisca Mellyana beredar kemana-mana.

Baca Juga: Foto Tampang Ustaz Terdakwa Pencabulan 12 Santriwati Dihujat, Pelaku Manfaatkan Kelemahan Ini Demi Perdaya Korban

Dalam video kedua itu, Sisca memberikan keterangan begini, "Full video di @borizhts ya ... udah kelar smua kasus tinggal ke polsek ubud lagi siang ini NOTED REKAM DAN INTIP ADA 3 VIDEO DI HP DIA DGN BERBAGAI ANGLE."

Saat dihubungi awak media detik, Sisca mengonfirmasi atas peristiwa perekaman aktivitas pribadi tersebut. Ia menyebutkan aksi itu bukan dilakukan oleh orang vila. "(Pelaku itu) bukan (orang vila), itu warga sekitar. Dia memang sengaja naik, manjat pohon dan masuk vila. Namanya IMS, yang satu lagi IMM," ujar Sisca, Jumat (10/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Sisca mengatakan peristiwa itu bermula ketika dirinya selesai dinner di vila tersebut. Ia kemudian masuk ke kamar untuk melakukan berbagai aktivitas pribadi.

Selanjutnya, Sisca mengetahui ada orang yang mengintip dirinya ketika akan mencuci tangan di kamar mandi. Saat itu ia melihat ada orang lari memakai baju biru di open bathroom dan terdengar bunyi gesekan kerikil.

Melihat ada orang yang lari, Sisca kemudian berteriak dan ia mengaku ketakutan. Sisca langsung masuk kamar dan mengatakan kepada pasangannya bahwa ada orang yang mengintip. Namun pasangan Sisca waktu itu masih belum begitu percaya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest