Follow Us

Tantang Habib Bahar Bin Smith, Foto Tampang Anggota TNI Tersebar Luas, Netizen Ingat Momen Kopassus Serbu Lapas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 20 Desember 2021 | 16:42
Selain menyebar di berbagai platform media sosial, foto tampang anggota TNI ini juga dikutip sejumlah media online.
Twitter

Selain menyebar di berbagai platform media sosial, foto tampang anggota TNI ini juga dikutip sejumlah media online.

Fotokita.net - Seorang anggota TNI terlihat menantang Habib Bahar Bin Smith melalui video yang viral di media sosial. Foto tampang anggota TNI itu tersebar luas di jagat maya. Gegara video itu, netizen jadi teringat momen Kopassus serbu Lapas Cebongan, Sleman Yogyakarta.

Habib Bahar Bin Smith sudah membuat anggota TNI geram. Maklum, Habib Bahar yang bebas dari bui beberapa waktu lalu membuat pernyataan kontroversial dalam ceramahnya kepada pengikutnya. Ceramah Habib Bahar direkam dalam sebuah video yang kemudian viral di media sosial.

Dalam video ceramah itu, Habib Bahar Bin Smith menyinggung Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Awalnya, video ceramah berdurasi 45 detik ini diunggah oleh akun Mayakuza di Twitter itu. Dalam video itu, Habib Bahar menyebut, Jenderal Dudung Abdurachman hanya mampu menurunkan baliho menggunakan alat utama sistem senjata (alutista) TNI.

"Kapal perangnya, pesawatnya, tank-nya, pakai buat perang bukan pake buat nurunin baliho," kata Habib Bahar yang seraya disambut teriakan para masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, seperti dilihat dalam video viral pada Minggu (19/12/2021).

Baca Juga: Sebut Jenderal Dudung Tak Terlihat di Semeru, Habib Bahar Bin Smith Diminta Lihat Foto Unggahan TNI AD

Tentu saja, video ceramah Habib Bahar Bin Smith yang menyindir Jenderal Dudung Abdurachman langsung mendapat respons dari publik. Bahkan, ada seorang anggota TNI yang geram usai mendengar nama KSAD dijelekkan oleh Habib Bahar Bin Smith.

Anggota TNI itu kemudian memberikan video balasan. Dia merekam aksinya menantang Habib Bahar Bin Smith usai tak terima pimpinannya dijelekkkan dalam sebuah ceramah.

Unggahan video prajurit TNI mencari Habib Bahar bin Smith itu beredar di Twitter. Unggahan tersebut diupload melalui akun @ ariefnoviandi_ pada Minggu 19 Desember 2021.

"Bahar Smith dicariin nih sama prajurit TNI. Mudah2an gak nangis ya kalo udah ketemu," tulis unggahan viral Twitter tersebut.

Foto tampang anggota TNI yang menantang Habib Bahar Bin Smith juga tersebar kemana-mana. Selain menyebar di berbagai platform media sosial, foto tampang anggota TNI ini juga dikutip sejumlah media online.

Baca Juga: Foto Ryan Jombang Disebut Hasil Edit, Ibunda Ungkap Profesi Sang Anak di Dalam Bui, Pantas Bisa Pinjami Habib Bahar bin Smith Banyak Uang

Video ceramah Habib Bahar Bin Smith yang menyindir Jenderal Dudung Abdurachman langsung mendapat respons dari publik.
Antara via Facebook

Video ceramah Habib Bahar Bin Smith yang menyindir Jenderal Dudung Abdurachman langsung mendapat respons dari publik.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest