Follow Us

Foto Anggiat Pasaribu Pingsan di Kantor Polisi Ramai Dibahas, Sepupu Brigjen Zamroni Ternyata Menderita Kanker Ganas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 24 November 2021 | 21:12
Saat berada di Polresta Bandara Soetta, Anggiat Pasaribu mendadak pingsan. Foto sepupu Brigjen Zamroni yang pingsan ramai dibahas.
YouTube

Saat berada di Polresta Bandara Soetta, Anggiat Pasaribu mendadak pingsan. Foto sepupu Brigjen Zamroni yang pingsan ramai dibahas.

Fotokita.net - Foto Anggiat Pasaribu, wanita muda yang mengaku anak jenderal bintang 3 mendadak jatuh pingsan saat berada di kantor polisi, Rabu (24/11/2021) sore. Sepupu Brigjen Inf M. Zamroni ini ternyata menderita kanker ganas.

Konflik Anggiat Pasaribu dengan anggota DPR Arteria Dahlan sudah menjadi konsumsi publik beberapa hari terakhir. Selisih paham yang bermula dari kabin pesawat rupanya berlanjut hingga di dalam Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (21/11/2021).

Setelah video rekaman percekcokan Anggiat Pasaribu yang mengaku anak jenderal bintang 3 dengan Arteria Dahlan viral, masyarakat menaruh perhatian terhadap perkembangan kasus ini. Bahkan, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa sampai merasa perlu menugaskan Danpuspom TNI untuk memantau secara langsung cekcok ini.

Kini, perseteruan Anggiat Pasaribu, yang ternyata sepupu dari Brigjen Inf M. Zamroni itu memasuki akhir bahagia. Anggiat telah meminta maaf secara terbuka kepada publik dan TNI AD di Maporesta Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu sore.

Namun, saat melakukan wawancara dengan salah satu televisi nasional, Anggiat mendadak pingsan. Foto Anggiat pingsan ramai dibahas. Ternyata sepupu Brigjen Zamroni menderita kanker ganas.

Baca Juga: Ikut Campur Kasus Sepupu Brigjen Zamroni, Foto Politikus Senior yang Disebut Preman Medan Muncul, Beri Pesan Ini ke Arteria Dahlan

Anggiat Pasaribu telah mencabut laporan. Anggiat Pasaribu juga menyampaikan permintaan maaf kepada Arteria Dahlan dan ibundanya terkait percekcokan itu.

Anggiat Pasaribu datang langsung ke Maporesta Bandara Soekarno-Hatta untuk mencabut laporan tersebut. Dia datang sekitar pukul 16.00 WIB ditemani keluarganya, Clanse Pakpahan.

Dalam kesempatan itu, Anggiat Pasaribu menyampaikan permohonan maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunda serta TNI Angkatan Darat. Anggiat Pasaribu meminta maaf karena telah membuat gaduh.

"Saya Anggiat mohon maaf. Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada, terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan, khususnya Ibu. Saya minta maaf kepada TNI AD, sudah bikin gaduh, pak polisi, minta maaf rekan-rekan, masyarakat, saya mohon maaf sekali lagi," ungkap Anggiat Pasaribu di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (24/11/2021).

Anggiat Pasaribu, wanita yang terlibat cekcok dengan anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan dan ibundanya pingsan di Polresta Bandara Soekarno-Hatta. Anggiat sebelumnya memang mengaku sedang sakit.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest