Follow Us

Maki-maki Ibunda Anggota DPR, Foto Tampang Anak Jenderal Terlanjur Viral, Ternyata Bapaknya Punya Jabatan Ini di TNI AD

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 22 November 2021 | 21:04
Berbarengan video terkait wanita muda yang menunjuk-nunjuk hingga memaki ibu Arteria Dahlan viral, netizen singgung karma anggota DPR.
Instagram

Berbarengan video terkait wanita muda yang menunjuk-nunjuk hingga memaki ibu Arteria Dahlan viral, netizen singgung karma anggota DPR.

Fotokita.net - Foto tampang wanita muda yang mengaku anak terlanjur viral usai terekam kamera memaki-maki ibunda anggota DPR, Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Ternyata bapaknya punya jabatan ini di TNI AD.

Netizen menyoroti video cekcok yang melibatkan anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan yang viral di media sosial. Dalam video yang diunggah Ahmad Sahroni yang juga rekan Arteria di DPR, politikus PDI Perjuangan itu tampak adu mulut dengan seorang wanita muda.

Dalam cekcok itu, wanita muda itu menunjuk-nunjuk dan memaki-maki ibunda Arteria. Merasa tak terima, ibunda Arteria yang sudah berusia 80 tahun itu membalas dengan nada tinggi. Ujungnya, wanita muda itu mengaku sebagai anak jenderal bintang 3 di TNI AD.

Setelah rekaman peristiwa itu viral, foto tampang wanita muda yang mengaku anak jenderal TNI itu terlanjur tersebar ke mana-mana. Namun, tak sedikit pula yang menyebut Arteria mendapatkan karma.

Di sisi lain, Arteria mengungkapkan kronologi ribut-ributnya hingga tasnya ditendang. "Pas landing di bandara, staf saya itu nurunin barang," kata Arteria, Senin (22/11/2021).

Baca Juga: Tunjuk-tunjuk Ibunda Arteria Dahlan, Foto Tampang Anak Jenderal TNI AD Disebarkan, Netizen Singgung Karma Anggota DPR

Menurut pengakuan Arteria, dia duduk di kursi ekonomi dalam penerbangan tersebut, tepat di belakang kursi kelas bisnis. Arteria menyebut rombongannya kemudian dianggap menghalangi jalan. "Kita kan sama-sama di ekonomi, pas di belakang bisnis. Entah kenapa kami dianggap menghambat jalan, (tapi) pintunya belum dibuka," kata Arteria.

Arteria menyebut wanita mengaku anak jenderal TNI itu ingin terlihat berbeda dan dia tidak masalah dengan hal itu. Arteria menekankan dirinya dan keluarga tidak menghalangi jalan, apalagi ibunya berusia 80 tahun.

"Dia ingin memperlihatkan dia agak berbeda. Tapi kita kan tidak mempermasalahkan. Dia bilang barang bawaan saya banyak, orang saya bertiga bawa koper dua, wajar kan?" kata Arteria.

"Orangtua saya 80 tahun, dia butuh penyangga tulang itu, memang harus kita bawa, ditenteng-tenteng begitu. Kalau kami kelebihan, itu ada otoritasnya," imbuh pengacara lulusan UI itu. Arteria juga menyebut barang bawaannya sudah difoto-foto oleh polisi. Namun Arteria heran tasnya sampai ditendang.

Baca Juga: Foto Jenderal Andika Perkasa Dipuji Abu Janda, Panglima TNI yang Baru Dilantik Bongkar Posisi Danjen Kopassus, Ini Penyebabnya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest