Follow Us

Nasi Sudah Jadi Bubur, Foto Tampang Anak Jenderal Terlanjur Beredar, Ternyata Ini Ucapan Ibunda Arteria Dahlan yang Bikin Pelaku Murka

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 23 November 2021 | 10:28
Anak jenderal TNI bintang 3 itu terus mencaci maki ibunda Arteria Dahlan lantaran merasa tak terima dengan ucapan yang didapatkannya.
Instagram

Anak jenderal TNI bintang 3 itu terus mencaci maki ibunda Arteria Dahlan lantaran merasa tak terima dengan ucapan yang didapatkannya.

Fotokita.net - Foto tampang wanita muda yang mengaku anak jenderal bintang 3 TNI AD terlanjur beredar di media sosial. Tampangnya menjadi sorotan usai video rekaman cekcok dirinya dengan anggota DPR RI Arteria Dahlan viral. Ternyata ini ucapan ibunda Arteria Dahlan yang bikin pelaku murka.

Anggota Komisi III DPR Ri Arteria Dahlan dibuat geram atas tindakan wanita yang mengaku anak jenderal itu saat berada di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (21/11/2021). Dia tak terima wanita anak jenderal itu suidah memaki-maki ibundanya.

Bukti rekaman video wanita anak jenderal itu bertindak kasar ke ibunda Arteria diunggah Ahmad Sahroni, rekan Arteria Dahlan di Komisi III DPR RI di akun Instagram pribadinya. Video yang diunggah wakil rakyat itu viral di media sosial.

Dari situ, foto tampang wanita yang mengaku anak jenderal bintang 3 TNI AD itu terlanjur beredar ke mana-mana. Konflik Arteria versus anak jenderal menjadi omongan di mana-mana.

Respons netizen pun beragam. Ada yang membela Arteria, namun tak sedikit pula yang berbicara karma. Terlepas dari itu, netizen setuju sikap wanita anak jenderal ke ibunda Arteria memang tak dapat dibenarkan. Rupanya, ini ucapan ibunda Arteria Dahlan yang sudah bikin anak jenderal murka.

Baca Juga: Terbongkar! Identitas Foto Pemilik Mobil TNI AD yang Maki-maki Ibunda Anggota DPR, Panglima TNI Turun Tangan

Setelah video cekcok dengan wanita yang mengaku anak jenderal viral, Arteria Dahlan meminta Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengevaluasi protokoler anggota TNI.

"Jangan sampai polemik ini dimanfaatkan oleh banyak pihak. Kami minta betul Pak Panglima, Pak KSAD, Pak Danpuspom untuk pertama mengevaluasi, mengevaluasinya masalah protokoler yang ada di Soekarno-Hatta," kata Arteria di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (22/11/2021).

Politikus PDI-P itu mengaku dihadap-hadapkan dengan orang yang mengaku sebagai pihak protokoler perempuan yang cekcok dengan ibunya. Arteria menyebutkan, orang-orang tersebut merupakan petugas intelijen.

"Terakhir pas di mobil ada videonya dia bilang 'hajar lu', menyuruh si protokol yang saya bilang orang-orang sipil itu, ada tiga atau empat orang sipil yang mengawal dia," ujar Arteria.

Arteria mengatakan, ke depannya, protokoler yang bertugas hendaknya mengenakan atribut, selayaknya anggota DPR yang mengenakan atribut sebagai anggota dewan. Arteria juga mengaku heran lantaran perempuan yang mengaku anak jenderal bintang tiga tersebut bisa memerintah protokoler TNI.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest