Follow Us

Foto Yana Cadas Pangeran Dihujat, Netizen Murka Sampai Harus Fitnah Setan Jalanan, Ini Modus Pelaku yang Bikin Geram

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 19 November 2021 | 09:11
Foto seorang warga Sumedang, Yana Supriatna yang dikabarkan hilang di Jalan Cadas Pangeran, Sumedang, Jawa Barat dihujat
Istimewa

Foto seorang warga Sumedang, Yana Supriatna yang dikabarkan hilang di Jalan Cadas Pangeran, Sumedang, Jawa Barat dihujat

Fotokita.net - Foto seorang warga Sumedang, Yana Supriatna yang dikabarkan hilang di Jalan Cadas Pangeran, Sumedang, Jawa Barat dihujat oleh netizen di media sosial. Netizen murka karena sebelumnya sampau harus mengeluarkan fitnah ke setan jalanan. Ujungnya, polisi mengungkap fakta mengejutkan.

Baru-baru ini netizen sempat dihebohkan dengan berita seorang pria Sumedang yang disebut menghilang secara misterius di jalan Cadas Pangeran. Kebetulan, jalan yang dibangun pada masa pemerintahan Gubernur Jenderal Herman Willem Daendels ini kerap menghasilkan berbagai cerita mistik.

Jalan Cadas Pangeran sejak masa kolonial sudah menjadi bagian penting dalam perekonomian Jawa Barat. Jalan ini merupakan bagian dari jalur jalan nasional penghubung Bandung-Cirebon.

Cadas Pangeran adalah sebuah jembatan gantung yang menempel di perbuktian cadas di yang membentang di dua kecamatan, yakni Kecamatan Sumedang Selatan dan Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

Nah, ketika kabar pria Sumedang bernama Yana Supriatna hilang misterius di Cadas Pangeran pada Selasa (16/11/2021) malam, netizen langsung dibuat heboh. Beragam spekulasi muncul. Bahkan, ada netizen yang menyebut Yana sudah digondol setan jalanan yang menghiasi cerita mistik di tempat itu.

Baca Juga: Gagal Berkelit, Keponakan Nia Daniaty Tertangkap Basah Nikmati Uang Panas Olivia Nathania dengan Cara Ini, Foto Profilnya Disorot

Sebelum dikabarkan hilang di Cadas Pangeran, Yana sempat mengirimkan pesan suara kepada istrinya. Selain pesan suara kepada istrinya, Yana meninggalkan motornya di kawasan tersebut saat kejadian.

Motor milik Yana bernomor Z 2333 AB ditemukan oleh keluarganya dalam posisi terparkir di pinggir Jalan Cadas Pangeran dengan keadaan stang yang terkunci. Motornya pun ditemukan tanpa mengalami kerusakan bersama helmnya.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prastyo Robbyanto mengatakan, posisi terakhir dari pelacakan ponsel korban berada di kawasan Cadas Pangeran. "Posisi di sini (di Kawasan Cadas Pangeran ) berdasarkan pelacakan dari HP korban," ungkap Kapolres, Kamis (18/11/2021).

Petugas yang menerima laporan langsung melakukan pencarian. Petugas gabungan dari Polri, Basarnas hingga BPBD Sumedang dikerahkan. Bahkan anjing pelacak tim unit K-9 Polda Jabar dikerahkan untuk mencari keberadaan Yana pada saat itu. "Karena yang bersangkutan menyampaikan demikian di voice mailnya ada di dasar jurang, kami masih fokus pada informasi tersebut," imbuh Eko.

Netizen ikut mengirimkan doa selama pencarian Yana itu. Seperti biasanya, netizen juga membuat sejumlah analisis berbasis asumsi terkait hilangnya pria sumedang itu. Bahkan, ada yang menyebut Yana hilang karena makhluk misterius yang menghuni Cadas Pangeran.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest