Follow Us

Foto Olah TKP Kunci Polisi Jerat Tubagus Joddy, Netizen Syok Lihat Perubahan Instagram Sopir Vanessa Angel

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 11 November 2021 | 08:58
Dari kejadian itu, netizen juga dibuat syok atas perubahan akun Instagram Tubagus Joddy. Kini sopir Vanessa Angel sudah ditetapkan sebagai tersangka.
Facebook

Dari kejadian itu, netizen juga dibuat syok atas perubahan akun Instagram Tubagus Joddy. Kini sopir Vanessa Angel sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Fotokita.net - Foto olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menjadi salah satu kunci polisi untuk menjerat Tubagus Joddy dengan pasal pidana. Di sisi lain, netizen syok melihat perubahan Instagram sopir Vannessa Angel.

Tubagus Joddy yang mengemudikan mobil milik Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah membuat publik geram. Sedari awal kecelakaan maut pasangan pesohor ini menghiasi pemberitaan berbagai media massa, netizen sudah menaruh curiga pada sopir Vanessa Angel.

Kecurigaan itu semakin menjadi ketika Joddy kedapatan menghapus konten Instagram Story miliknya sesaat setelah kecelakaan tragis itu terjadi. Netizen langsung menuding Joddy berusaha menghilang barang bukti bahwa dirinya sudah melakukan fatal. Dalam video yang dihapus itu Joddy kedapatan memacu kendaraan yang membawa keluarga kecil Vanessa Angel dengan kecepatan tinggi.

Mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer 672+300 jalur A ruas Tol Jombang arah Mojokerto. Tabrakan terjadi di wilayah Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.34 WIB.

Kecelakaan tersebut menyebabkan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, meninggal dunia. Sedangkan Tubagus Joddy yang merupakan sopir, anak Vanessa dan Siska Lorensa, asisten rumah tangga keluarga Vanessa Angel mengalami luka.

Baca Juga: Foto Tampang Tubagus Joddy Sesaat Setelah Kecelakaan Disebarkan, Ayah Vanessa Angel Ungkap Fakta Mengejutkan

Netizen semakin geram ketika melihat berbagai foto kecelakaan Vanessa Angel menunjukkan tingkat keparahan peristiwa tragis itu. Dari foto yang sempat beredar terlihat tubuh mendiang Vanessa Angel terlempar dari dalam mobil ke jalan tol.

Belum lagi kondisi mobil gagah sekelas Mitshubishi Pajero Sport hancur berantakan, khususnya bagian kiri mobil. Akibatnya, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat. Foto itu seolah mengukuhkan bukti kecepatan laju kendaraan yang di ambang batas.

Bukti rekaman video Tubagus Joddy yang melakukan tindakan di luar batas sebagai seorang pengemudi menjadi kunci jawaban atas foto kecelakaan Vanessa Angel yang beredar itu.

Sebagai sopir, seharusnya Tubagus Joddy mampu memberi rasa nyaman dan aman pada penumpang mobil yang dikendarainya. Akan tetapi, fakta di lapangan yang muncul adalah saat berkendara, justru hal "gila" yang malah dilakukan sang sopir hingga mengakibatkan kecelakaan maut.

Polisi yang melakukan olah TKP setelah kecelakaan Vanessa Angel terjadi menemukan sejumlah fakta. Foto olah TKP polisi ini juga beredar di sejumlah akun Facebook. Dari situ, polisi melakukan gelar perkara yang kemudian menentukan status Tubagus Joddy.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest