Follow Us

Gagal Berkelit, Keponakan Nia Daniaty Tertangkap Basah Nikmati Uang Panas Olivia Nathania dengan Cara Ini, Foto Profilnya Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 18 November 2021 | 13:43
Foto profil Fiky Muliandhany disorot netizen. Sebelumnya foto manajer Nia Daniaty ini memang tak banyak beredar di media sosial.
Haho

Foto profil Fiky Muliandhany disorot netizen. Sebelumnya foto manajer Nia Daniaty ini memang tak banyak beredar di media sosial.

Fotokita.net - Keponakan Nia Daniaty bernama Fiky Muliandhany ikut terseret dalam kasus penipuan CPNS yang melibatkan anak penyanyi lawas itu, Olivia Nathania. Fiky gagal berkelit usai tersangka lainnya membuat pengakuan di depan polisi. Fiky yang juga manajer Nia Daniaty itu tertangkap basah menimati uang panas Olivia Nathania dengan cara ini.

Kasus penipuan CPNS yang menjerat Olivia Nathania terus bergulir. Olivia Nathania sendiri telah ditahan oleh penyidik Polda Metro Jaya setelah sebelumnya menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

Pada Senin (15/11/2021) keponakan Nia Daniaty, Fiky Muliandhany menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Mapolda Metro Jaya. Selain Fiky, polisi juga menetapkan ketiga orang lainnya, Rosita, Sidiq Nirmolo dan Ekky Saputra sebagai tersangka dalam kasus penipuan CPNS.

Dari pemeriksaan itu, Fiky gagal berkelit. Sebab, tersangka lainnya membuat pengakuan yang menjeratnya di depan penyidik Polda Metro Jaya. Pengacara kondang Farhat Abbas membenarkan keponakan Nia Daniaty, Fiky Muliandhany alias Kiki ikut menjadi tersangka di kasus tersebut.

"Kemarin kan adanya penahanan empat orang lagi, di mana salah satunya adalah ponakan Nia Daniaty yang bernama Kiki," kata kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/11/2021).

Baca Juga: Terseret Kasus Olivia Nathania, Foto Tampang Manajer Nia Daniaty Tersebar Luas, Begini Nasibnya Sekarang

Farhat mengatakan pihaknya mengupayakan penundaan pemeriksaan terhadap para tersangka ini. Namun ternyata keempatnya dijemput polisi. "Kemarin emang ada upaya untuk kita tunda satu minggu pemeriksaan, tapi ternyata ada perubahan, ternyata dijemput," katanya.

Farhat mengaku kaget atas pengembangan kepolisian yang begitu cepat sehingga menangkap 4 tersangka baru ini. Menurutnya, para tersangka baru ini tidak terlalu berkaitan dengan peristiwa pidana yang kini menjerat Olivia Nathania.

Menurut Farhat Abbas, polisi seharusnya mengejar Karnu--yang juga pelapor Olivia. Farhat mendesak polisi mengejar Karnu.

"Jadi maksud saya, kalau emang yang bersalah, tersangka utama ya udah itu aja gitu. Kejar aja larinya uangnya ke mana, kalau larinya uangnya itu kita lihat buktinya Karnu, Karnu ini kan adalah ngumpulin uang kan," katanya.

Penyidik Polda Metro Jaya menetapkan 4 orang tersangka dalam kasus penipuan rekrutmen CPNS yang melibatkan anak Nia Daniaty, Olivia Nathania.

Baca Juga: Disentil Farhat Abbas, Foto Rafly Tilaar di Polda Metro Jaya Tersebar Luas, Menantu Nia Daniaty Beberkan Fakta Mengejutkan

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest