Follow Us

Foto Farhat Abbas Rukun dengan Nia Daniaty Punya Kode Terselubung, Mantan Ayah Sambung Beri Pesan Menohok ke Suami Olivia Nathania: Diamputasi Aja

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 14 November 2021 | 16:59
Farhat Abbas yang tampak rukun dengan Nia Daniaty membuat netizen heboh. Dia sengaja beri pesan menohok ke suami Olivia Nathania.
Instagram

Farhat Abbas yang tampak rukun dengan Nia Daniaty membuat netizen heboh. Dia sengaja beri pesan menohok ke suami Olivia Nathania.

Fotokita.net - Foto Farhat Abbas yang tampak rukun dengan mantan istrinya, Nia Daniaty disebut punya kode terselubung oleh netizen di media sosial. Mantan suami Nia ini beri pesan menohok ke suami Olivia Nathania, Rafly N Tilaar. "Suaminya kayak gitu diamputasi aja," kata Farhat.

Farhat Abbas dengan bangga memamerkan kemesraannya dengan mantan istri, Nia Daniaty. Rumah tangga Farhat Abbas dan Nia Daniaty sudah berakhir pada 2014. Namun, keduanya belakangan ini menjadi sorotan kembali lantaran anak Nia Daniaty, Olivia Nathania ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan tes CPNS.

Sejak 7 tahun berpisah, rupanya Farhat masih tinggal bersebelahan dengan Nia. Sebuah rumah senilai Rp 20 miliar yang masuk dalam materi gugatan cerai telah diputuskan dibagi dua. Ada tembok yang dibangun sebagai sekat pembatas.

Nia mengaku jarang bertemu dengan Farhat. Namun, baru-baru ini Farhat Abbas memamerkan konten mesra dengan mantan istrinya di akun Instagram miliknya. Ada dua buah video rekaman yang menunjukkan keduanya asyik bernyanyi bersama.

Foto Farhat Abbas rukun dengan Nia Daniaty membuat netizen heboh. Katanya, foto Farhat Abbas itu mempunyai pesan terselubung. Netizen mendoakan agar Farhat Abbas bisa kembali rujuk dengan Nia Daniaty.

Baca Juga: Foto Anak Nia Daniaty Pakai Baju Tahanan Tersebar Luas, Ini Alasan Polda Metro Tahan Olivia Nathania

Dalam unggahan video itu, Farhat Abbas menuliskan, "Sabar dan Tegar nak". Namun saat Nia Daniaty bernyanyi lagu batak tersebut, Farhat Abbas seperti biasa mengeluarkan sindiran terhadapnya.

"Ini lagu pesan orang tua buat anak, untuk bisa menjaga diri dan menjaga hatinya," kata Farhat Abbas. "Ini lagu kesenangan dari Nia Daniaty, siang malam dia selalu nyanyi lagu ini, kalau dia mengingat mantan suaminya yang seperti anaknya sendiri," tambahnya.

Farhat Abbas seakan mengucapkan sindiran kepada Nia Daniaty dan sang anak, Olivia Nathania. Bukannya marah, Nia Daniaty justru tertawa mendengar sindiran mantan suaminya itu.

Video rekaman itu justru membuat netizen bereaksi dan tuai komentar agar Farhat Abbas dan Nia Daniaty rujuk kembali. "Rujuk dong rujuk, kalian itu sebenarnya pasangan yang serasi. Buang masa lalu. Tatap masa depan. Aku yakin kalian pasti akan lebih bahagia kedepannya," beber @real***.

"Pak Farhat jadi bapak Presiden asalkan rujuk kembali dengan ibu Nia," komentar @murn***. "Dukung bang Farhat rujuk biar kak Nia jadi ibu negaranya," tulis @citr***.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest